4. Kitsune.

1.4K 214 33
                                    


"Masing masing dari kalian membawa kartu yang aku berikan?" Tanya jeongyeon.

"Ya" Mereka pun mengangkat kartu mereka.

"Itu adalah kartu keanggotaan kalian. Kalian bisa mengakses segala ruangan dan fasilitas di rumah ini dengan menempelkan kartu kalian." Ucap jeongyeon membuat mereka memperhatikan kartu mereka masing masing.

"Ini terlihat seperti kartu remi biasa" Sana pun membolak balikan kartu miliknya.

"Hei ostricth, boleh aku bertanya" panggil dahyun.

"Silakan" Jawab jeongyeon.

"Kenapa sisi yang satunya kosong?" Tanya dahyun.

"Tidak, itu tidak kosong." Ucap Jeongyeon.

"Lalu?" Dahyun pun bingung.

"Kemarilah eagle" Ajak jeongyeon, dan dahyun pun berdiri menghampirinya.

"Ini, coba arahkan senter uv ini ke sisi kartu yang kosong" Jeongyeon memberikan sebuah senter kepada Dahyun.

"Wind and Mountain?" Dahyun pun membaca tulisan di kartu tersebut.

"Apa maksudnya?" Tanya dahyun.

"Taukah kalian, gambar apa yang ada di kartu itu? Shiba? taukah kau?" Tanya

"Ini topeng kitsune, topeng khas jepang" Jawab Sana.

"Ya benar, itu adalah kitsune. Dalam bahasa jepang, kitsune berarti fox atau rubah. Makhluk cerdas dengan segala kemampuan sihirnya. Kitsune dikenal sebagai sahabat manusia, namun kitsune juga terkenal sangat pandai mengelabui. Kitsune memiliki 13 tipe atau jenis. Ada celestial, spirit, wild, river, wind, time, sound, forest, mountain, fire, thunder, ocean, dan void. Tadi apa yang kau dapatkan eagle?" Tanya jeongyeon.

"Wind and mountain" Jawab dahyun.

"Kau seperti angin yang tenang namun kau juga bisa menjadi pusaran topan yang menghancurkan apapun yang mengganggu jalanmu. Kau dapat menjadi seperti gunung dengan ketinggian dan kemegahan yang kau miliki, walaupun kau akan sulit melihat orang lain dari dari posisimu, singkatnya kau adalah orang yang tenang namun berpendirian teguh dan itu sering membuatmu sulit untuk berempati dan merasakan apa yang orang lain rasakan" Jeongyeon pun menjelaskan.

"Woah..." Kagum dahyun.

"Sekarang kalian lihat satu persatu milik kalian" Jeongyeon pun memberikan senter yang sama pada masing masing mereka.

"Wild and Forest? Apa artinya?" Tanya Sana.

"Kau bagai hutan yang dapat menjadi tempat kehidupan. Dengan segala pepohonan kau menyerap seluruh karbondioksida dan menggantinya dengan oksigen untuk mahkluk di sekitarmu hidup. Namun, pada dasarnya kau tetaplah liar. Singkatnya, kau adalah penyerap energi negatif dan pembawa energi positif. Tapi kau adalah orang yang liar dan tak suka di atur apa lagi di kekang." Jeongyeon pun menerangkan hal itu pada Sana

"Shh liar ya.. hmm menarik" Sana pun tersenyum miring lalu mengangguk.

"Bagaimana dengan milik mu pinguin?" Tanya jeongyeon pada Mina.

"River and Thunder." Jawab mina.

"Kau setenang dan seteduh sungai yang dilihat dari daratan, namun sebenarnya arus dibawah air begitu kuat dan sulit di tebak arah dan kecepatannya. Kau seperti petir yang dapat datang tiba tiba, mengagetkan serta menakutkan orang. Intinya kau terlalu tenang dan sulit di tebak. Emosi mu bisa datang dan pergi secepat kilat. Kau adalah pribadi yang sulit di kendalikan oleh orang lain, bahkan dirimu sendiri." Jeongyeon pun saling bertatapan dengan mina saat menjelaskannya.

The Love HeistTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang