9. Run Away

1.3K 184 26
                                    


Saat ini jeongyeon, dahyun, momo, mina, sana, dan nayeon sedang bolak balik melempar tas tas berisi uang ke dalam van. Setelah masalah antara jeongyeon, mina, sana, dan nayeon. Mereka pun bersepakat melanjutkan pekerjaan mereka dan melupakan masalah mereka karna waktu yang mereka punya tidaklah lama.

"Capt, mereka menghubungi lagi." Lapor chaeyoung dari in ear.

"Ok, sambungkan" Jeongyeon pun berjalan menjauh dari tempat para anggota berada.

"Selamat siang tuan ostrich" Sapa inspektur jihyo dari telpon.

"Kau sudah rindu padaku rupanya, inspektur" Jeongyeon pun duduk di sebuah bangku.

"Apakah anda sudah mempertimbangkan untuk menyerahlan diri?" Tanya jihyo.

"Huhuhu, sepertinya aku akan disini saja" Jeongyeon terkekeh.

"Tuan ostrich kami ingin tahu kabar para sandera" Tanya jihyo.

"Mereka semua sehat." Jawab jeongyeon.

"Syukurlah kalau begitu. Saat ini saya akan memperingatkan anda untuk terakhir kalinya. Saya memberi anda kesempatan sampai jam 12 malam. Kalau anda menyerahkan diri, kami takkan memperlama masa penjara anda. Tapi bila lewat dari jam tersebut, pasukan kami akan segera masuk dan terpaksa melakukan kekerasan." Ancam Jihyo.

"Aku kira kita teman baik inspektur... anda tega sekali mengancam saya." Jeongyeon menyeringgai.

"Tolong segera menyerah saja tuan ostrich. Anda tidak akan memiliki pilihan karna seluruh sisi gedung telah di kelilingi pasukan kepolisian." Ucap Jihyo.

"Hahaha, dia menyuruh kita menyerah." Jeongyeon tertawa lalu memutuskan sambungan telpon sambil berjalan ke tempat anggotanya lagi.

"Tiger." Panggil jeongyeon.

"Yes capt?" Sahut chaeyoung.

"Tugas mu, sudah selesai?" Tanya jeongyeon.

"Tentu saja, semua sudah beres." Ucap chaeyoung.

"Bersiaplah untuk nanti, kita akan pulang sebentar lagi" Ucap jeongyeon.

"Ne" Balas chaeyoung.

"Capt, kita telah selesai mencetak uang sesuai jumlah target." Lapor dahyun.

"Kalau begitu cetaklah lagi, kita masih punya beberapa jam." Jeongyeon tersenyum miring.

"Huhu, i like your style." Dahyun pun kembali ke ruang percetakan.

Sedangkan yang lainnya masih memasukan uang ke dalam van, jeongyeon pun membantu mereka.

.
.
.
.

"Eagle, cukup." Perintah jeongyeon.

"Ne, capt" Angguk dahyun.

"Sekarang jam 11 malam, tepat 1 jam lagi mereka akan masuk. Saat itu juga kita pergi dari sini." Jeongyeon berkumpul bersama yang lain.

"Capt, semua sudah siap." Chaeyoung pun menghampiri mereka sambil membawa laptopnya.

"Baiklah, semua berkumpul di sini, dan bersiaplah. Kita akan menyelesaikan hari ini." Ucap jeongyeon.

Jeongyeon menatap para anggota kelompoknya sambil tersenyum

"Ini memang belum selesai, tapi sejauh ini kalian telah melakukan semuanya dengan baik. Terima kasih" Ucap jeongyeon yang membuat mereka saling tersenyum.

The Love HeistTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang