happy reading!
•••
Perempuan itu berjalan ke arah Alattas, "Lo telat?"
Alattas hanya menatap sebentar, tak minat menjawab pertanyaan tersebut.
"Woy! lo telat?" Perempuan itu bertanya lagi. Alattas tetap tak bergeming.
Perempuan itu geram, "Lo tuli ya?!"
Rahang Alattas mengeras menatap tajam ke arah perempuan itu, berani sekali dia? Adria nama perempuan itu, yang sudah menantangnya. Harga dirinya sangat diinjak-injak. Ingin rasanya memberi sedikit peringatan, tapi ia urungkan karena tidak berminat sekarang.
Adria menelan ludahnya setelah mendapat tatapan itu dari Alattas, kembali ia menetralkan wajahnya agar tak terlihat cemas.
"Hm," Balas jawab Alattas.
Adria memiringkan senyumnya, "Tumben lo telat, seorang Alattas ketua geng Ballestrose, yang katanya murid bandel tapi berprestasi".
Adria memasang muka kaget, "Hah? Kok bisa telat?!" Ucapnya mendramatisir.
"Lo telat 8 menit," Ucapnya. Kemudian Alattas menyenderkan bahunya lalu memasang earphone nya.
Adria mengernyit, "Terus?" ucapnya dengan nada jutek.
Alattas meliriknya sebentar, "Gue lima menit."
"HAHAHAHHAA" Adria tertawa lepas, "Terus apa hubungannya?" Tanya Adria.
Alattas mengedikkan bahunya lalu, membenarkan earphone nya.
"Sinting," Ucap Adria.
•••••
Alattas mendorong Adria ke sudut koridor dan menghimpitnya. Jarak mereka sangat dekat, Adria menahan napasnya, "M-mau ngapain lo?!" Adria gugup.
Lalu Alattas membisikkan sesuatu di telinganya, "Awas aja kalau lo cari gara-gara sama gue," setelah mengucapkan itu Alattas menjauhkan dirinya dari Adria, membuat Adria bernafas lega dan dapat menghilangkan seditikit kegugupannya.
"Selamat bersenang-senang sama Bu Selin," Alattas kemudian melenggang pergi.
•••••
AAAA AKHIRNYA AKU PUBLISH JUGAAA!!!!karena aku sempet log out gitu dari akun ini pas bulan februari kalau ga salah, iseng aja gitu kirain bakal inget sandinya, eh pas mau log in lagi ternyata lupaa😩😩😩
udah putus asa bangett waktu itu eh akhirnya pas nyoba" lagi bisaaa!!!
alhamdulilah.PENASARAN GASII PART SELANJUTNYA GIMANAAA??!!
jangan lupa votment yaa🌻'
KAMU SEDANG MEMBACA
ALATTAS
Teen FictionSiapa sih yang gak kenal Alattas Varelino Altenburg? Seorang yang di idola idolakan kaum hawa dan sangat disegani karena ia merupakan ketua dari geng Ballestrose. Namun karena prestasinya membuat keburukannya tertutupi. Adria Siena Halderman, peremp...