epilog

2.3K 311 110
                                    

satu tahun kemudian..

seorang gadis dengan pakaian pengantin duduk di depan meja rias, kedua sahabat nya memandangi gadis itu dengan tatapan kagum.

ini adalah hari pernikahan salah satu dari mereka bertiga.

"sumpah! nagyung lo cantik banget!!" seru chaewon masih memandang wajah nagyung.

"iya benar, gue ngga menemukan tanda-tanda keburikan sama sekali." sahut chaeyeon menyetujui.

nagyung yang di puji begitu merasa malu, tapi semua nya rusak begitu adik felix bersuara, "cantikan kak chaewon!"

nagyung melempar tatapan sinis pada wonyoung, "ngga abang nya, ngga adek nya, sama aja.. sama-sama bucin chaewon."

"secara kak chaewon baik terus ngga galak kayak kakak sama kak chaeyeon."

"gue diem loh dari tadi.." ucap chaeyeon yang menahan rasa kesal.

wonyoung mengangkat bahu acuh dan kembali pada kegiatan sebelumnya. bermain dengan adik chaewon yang sekarang lebih sering wonyoung panggil dengan sebutan ayen.

nagyung berdecak lalu menyalakan ponsel miliknya, "foto dulu dong woy!"

chaeyeon dan chaewon segera mengambil posisi dan tersenyum ke arah kamera sambil merangkul nagyung.

kalau di tanya apakah mereka cemburu?

TENTU SAJA!

tapi mau bagaimana lagi.. baejin memang lebih cepat.

menurut chaewon sih, sepertinya dia yang terakhir akan menikah di antara mereka, karena kelihatannya han jisung pun akan segera melamar chaeyeon.

felix apa kabar? oh, ayolah.. chaewon tidak berharap banyak.. apalagi felix bilang kalau sepertinya dia akan tinggal di jepang untuk waktu yang cukup lama ketika lulus kuliah tahun depan. itupun kalo lulus, hehehe.

itu semua karena perintah dari papa felix yang ingin anaknya menjadi penerusnya mengingat beliau sudah cukup berumur.

ah, sudah lah.. kalo di ingat-ingat chaewon malah jadi bersedih mengingat waktu felix yang tidak begitu lama lagi di sini.

kayak mau mati aja.. hehehe..

***

acara sudah selesai, nagyung bilang dia ingin ada acara lempar bunga.. tau tidak? yang ituloh..

nanti pengantin perempuan lempar bunga yang dia bawa, terus para tamu bakal rebutan buat ngambil bunga itu.

ya pokok nya gitu deh,

"udah siap belum??" tanya nagyung.

"udah! buruan woy!" seru chaeyeon tak sabaran, di sebelah nya ada jisung yang bersemangat juga.

chaewon tersenyum melihat mereka berdua, gadis itu melirik pada felix yang hanya diam saja di sebelahnya.

"satu.. dua.. tiga!!"

nagyung melempar bunga tersebut yang langsung membuat para tamu berebut.

karena jisung memang sejak tadi berada tepat di belakang nagyung, lelaki itu segera mengambil nya dan sukses mendapat seruan heboh dari tamu lain.

"CIEEEE.. pasti mau di kasih ke pacar nya tuh!" seru hyunjin.

"oh, jelas.."

chaeyeon tersenyum lebar ketika jiusng memberikan bunga tersebut padanya.

"makasih sung.. aku cinta kamuuuu!!" chaeyeon melompat kesenangan sambil memeluk jisung.

"aku ngga."

shy s2 | chaelix Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang