34

1.9K 277 39
                                    

chaewon membaringkan tubuhnya di atas kasur miliknya lalu menutup wajahnya sendiri.

"kenapa lo?" tanya nagyung bingung.

"huwaaa!! gue harus gimana??"

nagyung tersentak ketika chaewon tiba-tiba menyamping dan memeluk dirinya,"lo kenapa?"

perasaan nagyung tidak ada yang aneh sejak tadi.. tapi, biarkan nagyung berpikir dulu sebentar.

chaewon tadi turun ke bawah karena felix mencari gadis itu, tiba-tiba wonyoung berteriak, lalu chaewon datang bersama felix, setelah itu felix, wonyoung, dan chaeyeon pamit pulang saat chaewon tengah membereskan kekacauan yang di buat jeongin.

kalau seperti itu, sudah pasti felix adalah alasan mengapa chaewon terlihat sedang frustasi sekarang.

"felix ngomong apa emang?" tanya nagyung.

"dia ngajak balikan."

"terus?"

"sebelum gue jawab, wonyoung udah teriak.. jadi gue samperin ke sini padahal belum sempat jawab permintaan felix."

nagyung mengangguk paham, "ya udah kenapa ngga telepon aja dia sekarang , terus bilang felix sayang nya aku, chaewon mau kok kalo kita balikan lagi. bilang aja gitu, apa susah nya coba?"

chaewon mendengus kesal, "ngga semudah yang lo bayangkan. malu banget gue tuh," ucap chaewon.

"oh iya, gue lupa kalo lo sama aja kayak tante irene."

"terus gue sekarang harus gimana?" tanya chaewon lagi.

"hmm, coba lo tunggu aja sampe felix datang lagi terus ngajak balikan. kalo dia ngga datang juga sampe kita balik ke tempat asal, ya artinya kalian ngga jadi balikan." jawab nagyung santai.

chaewon melempar bantal yang di peluknya pada nagyung, "loh? kok gue di lempar sih?"

"ngga tau ih!"

nagyung geleng-geleng kepala melihat chaewon, "terserah deh, gue lagi senang nih sekarang." kata nagyung sambil ikut berbaring di sebelah chaewon.

"kenapa? balikan lo sama si baejin?"

"iya."

"serius?!"

"iya."

"jangan iya iya terus! jelasin dong!" seru chaewon penuh semangat.

"ngga kayak lo yang cowok nya baik banget sampe datang ke sini buat minta balikan, dia cuma bilang lewat chat aja sih. tapi biar begitu, kita jadi balikan ngga kayak kalian. hahahaha!" jelas nagyung diiringi tawa mengejek.

"anying lo." chaewon langsung berganti posisi jadi membelakangi nagyung, sedangkan nagyung dengan segera mendekati chaewon dan berteriak tepat di telinga gadis itu.

"CIEE YANG GAGAL BALIKAN!!!"

"BERISIK MONYET!!"

"CHAEWON MULUTNYA!"

kedua gadis itu langsung terdiam ketika mendengar teriakan irene dari bawah, "sana jauh-jauh, gue mau tidur." chaewon mendorong nagyung agar kembali ke posisi awalnya dan memilih untuk segera tidur.

"iya iya, selamat malam chaewon ku sayang.."

"selamat malam juga nagyung bangsat."

"anjing."

***

chaewon menatap jeongin dan handphone nya secara bergantian. beberapa hari ini dia sudah menunggu kabar dari felix tapi tidak mendapatkan satu pun pesan atau telepon darinya. padahal besok chaewon dan nagyung akan kembali ke rumah mereka.

shy s2 | chaelix Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang