30

1.7K 313 20
                                    

nagyung keluar dari rumah chaewon, barusan chaeyeon menelpon nya dan mengatakan kalau dia ada di depan rumah chaewon. dia meminta nagyung untuk keluar seorang diri.

baru saja melangkah keluar pagar, chaeyeon tiba tiba menariknya menjauh dari sana.

"kenapa sih?" tanya nagyung bingung.

posisi mereka berdua agak menjauh dari rumah chaewon sekarang.

"kita butuh bantuan lo." alis nagyung terangkat sebelah mendengar itu, "bantuan?"

chaeyeon mengangguk, "tolong bantu kita satuin felix sama chaewon lagi."

ekspresi nagyung berubah marah mendengar itu, dia benar benar tak percaya dengan apa yang baru saja dia dengar.

"lo gila?! gue ngga mau ya!" ucap nagyung dengan nada kesal.

"please gyung, lo kan juga pernah bantuin felix dulu. apa salahnya bantuin dia lagi?"

"itu beda chaeyeon.. lo lupa sama apa yang dia lakuin ke chaewon????" nagyung benar benar tidak habis pikir dengan cara berpikir chaeyeon.

"gue ingat! ingat banget malah, tapi dia kayak gitu punya alasan.. dia cuma mau selamatin chaewon." nagyung yang tadi nya buang muka langsung kembali menatap chaeyeon, "maksud lo?"

"gue bakal jelasin, ceritanya panjang. gue ngga bisa ceritain di sini, jadi tolong ikut sama kita dulu." ajak chaeyeon, kening nagyung nampak berkerut. kita?? perasaan sejak tadi hanya ada mereka berdua di sini.

pertanyaan yang ada di otak nya langsung terjawab begitu melihat tiga orang lelaki yang sangat di kenalinya keluar dari mobil yang ada di belakang chaeyeon, "dih! ngga mau!" nagyung berbalik hendak pergi.

"banyak yang harus kita selesaikan gyung, baik itu kesalahpahaman antara felix dan chaewon.. ataupun kesalahpahaman antara lo sama baejin."

nagyung menghela nafas lalu melempar tatapan tajam pada baejin yang berdiri di belakang chaeyeon, lelaki itu hanya memberi tatapan datar pada nagyung. 

pada akhirnya nagyung hanya mengangguk, menyetujui permintaan mereka karna chaeyeon tak mau melepaskan tangan nagyung.

***

"sekarang lo paham?" nagyung mengerjap berkali kali, tak berniat menjawab pertanyaan dari chaeyeon barusan karna terlalu sibuk dengan pikirannya sendiri.

mereka baru saja menjelaskan tentang kejadian yang sebenarnya pada nagyung.

"paham ngga?" hyunjin mengulangi pertanyaan chaeyeon barusan, nampaknya nagyung merespon karna kini dia menatap mereka berempat secara bergantian.

"ngapain lihat lihat?" tanya felix sinis, baejin nampaknya masih terlalu canggung untuk berbicara sehingga dia hanya diam saja sejak tadi.

"kenapa ngga kasih tau ke kita sejak awal? setidaknya gue sama chaeyeon bisa larang chaewon buat pergi.. kan kalau kalian kasih tau, kita berdua bisa bantu juga." ucap nagyung.

"tapi ini ngga semudah yang lo kira gyung. lo pasti kenal kim doah kan?" tanya felix.

nagyung mengangguk, "yang suka ke dia kan." ucap nya sembari menunjuk baejin yang nampak sedikit terkejut karna akhirnya nagyung mengakui keberadaannya di sana.

"nah, sebenarnya aisha bukan kakak kandung si kim doah, cuma sepupuan.. mereka kerja sama bukan cuma untuk merusak hubungan felix sama chaewon.. tapi hubungan lo sama baejin juga. selain berencana celakain chaewon, mereka juga punya rencana yang sama buat lo. baejin kan bucin, jadi dia ngga mau lo kenapa napa." jelas hyunjin

shy s2 | chaelix Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang