Confused

551 108 0
                                    

Happy Reading!

"Kek ketemu setan aja lo Hwa." Hongjoong mencibir dan langsung ngicir masuk ke dalam.

"Eh ada Ocang," ucap Hongjoong.

"Yeosang bukan Ocang. Emak gue ngasih nama bagus-bagus lo ganti seenak jidat bapak lo Kak." Yeosang menatap Hongjoong sinis. Dia ngak suka di panggil Ocang, katanya nanti dia dikira Uke, kan dia mau jadi Seme.

Hongjoong mempoutkan bibirnya dan pergi kearah kulkas Seonghwa.

"Eh Joong. Kek rumah lo sendiri, masuk seenaknya sekarang mau ngerampok kulkas gue hah?" Seonghwa sudah mempersiapkan segala senjatanya guys.

"Sensian aja lo Hwa, kek ama siapa sih." Hongjoong kayaknya nyari mati beneran.

Geplak!

Kepala Hongjoong di pukul sama Seonghwa pake spatula. Hongjoong langsung ngeringis, mana sakit banget. Yeosang yang duduk pengen ngakak, tapi takut dosa dianya.

"Duh, sakit Hwa. Lo mukul ngak ngira-ngira jir," umpat Hongjoong. Setelah mengucapkan itu Hongjoong melirik ke tempat Seonghwa tadi. Udah ngak ada Seonghwa sih....

"Sang? Seonghwa mana?" tanya Hongjoong celingak-celinguk. Yeosang cuman jawab pake ngarahin ke suatu tempat pake dagunya. Tempatnya di samping Hongjoong.

"Apa?" Hongjoong diam tak membeku dalam merana. Seonghwa udah siap sama teplonnya yang entah sejak kapan ada di tangannya.

Dalam hitungan ketiga. Hongjoong langsung, lari keluar rumah Seonghwa. Seonghwa yang ngelihat itu buru-buru nutup pintu. Malas dia ada minion pucek masuk ke rumahnya.

Yeosang masih setia duduk sambil mainin hp, Seonghwa yang kepo nih bocah ada apa nanya.

"Sang. Ada apa nih sebenarnya lo ke rumah gue?" Yeosang noleh bentar dan natap layar hpnya lagi.

"Ngak ada lo kak Hwa, kan udah gue bilang, gue bosen aja." Seonghwa masih ngak percaya, pasti ada apa-apa nih bocah.

"Sang jujur deh, ngak biasa. Lo maen ke rumah gue." Yeosang menghela nafas panjang dan menjawab.

"Gue pusing kak. Pusing ama perasaan gue." Seonghwa membulatkan matanya, si Yeosang lagi masa bucinnya pa gimana?

"Lo lagi bucin ama orang ya?"
"Ngak tau dah!"

Seonghwa daripada masanya kebuang cuman karena ngurusin anak betina, eh jantan. Yeosang kan Seme mana mau dia jadi Uke. Seonghwa berjalan ke arah dapur, entah mau ngapain.

Yeosang jujur sedaritadi dia bingung. Perasaanya yak. Dia kalau dekat Jongho kek nyaman gitu, tapi dia ngak tau dia suka pa gimana. Ya masa dia jatuh cinta ama Bocah? Ngak estetik kalik.

"Kak Hwa! Gue balik dulu, mau ngerjain tugas." Seonghwa yang ada di dapur cuman ngacungin jempol. Yeosang langsung ambil tas dan keluar dari sana.

***

Disisi lain. Yunho dan Mingi baru aja pulang dari toko Roti, Mamanya Yunho nitip roti. Yunho ngajak Mingi katanya nanti di traktir, ya maulah si Mingi. Yunho ngak dusta kok dia beneran beliin Mingi.

Waktu Yunho lagi asik makanin roti, Yunho udah nyebrang deluan, tepat saat itu juga ada motor melaju kencang. Mingi cepat-cepat narik Yunho.

Yunho sontak kaget dengan apa yang terjadi. Dia natap Mingi lama, Mingi balas natap Yunho sayu, kan gimana gitu... Free Imagine kok.

"Ehhh!" Yunho langsung berdiri baik-baik dan langsung kayak salting gitu, kesempatan buat Mingi untuk godain Yunho.

"Salting ya lo gegara gue bikin kek gitu." Mingi mengatakannya dengan senyuman jahilnya, tapi kok lebih kayak Om-om pedo.

"Njir lo kek om-om pedo. Udah ah ayok!" Yunho langsung  jalan ngedahuluin Mingi, memang beneran salting sih dia. Tapi gengsi lah, dia tuh tipe Uke yang gengsian. Eh? Keknya semua Uke gitu deh. Auh ah!

Mingi yang ngelihat Yunho kayak gitu tertawa pelan dan ngikutin Yunho yang udah sampe di motor Mingi, Yunho langsung ambil helmnya dan make pastinya.

"Yok!" Yunho langsung naik ke boncengan pas Mingi udah di motor. Mingi nyalaim mesin dan jalan pulang ke rumah Yunho.

Saat di jalan keduanya becanda. Tapi Yunho kesel sama Mingi, candaanya ngak jelas soalnya. Nanya hal-hal yang menurut Yunho itu ngak penting baginya.

To Be Continued....🧡

Voment Juseyo😴✨

Ok! [ YeoJong ]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang