2

606 93 91
                                    


Note: harsh bahavior, rude words

Happy Reading!






Bel pulang sekolah sudah berbunyi dari 20 menit yang lalu tapi Haechan dan Mark masih asik 'man talk' di kantin belakang sekolah mereka.

Kantin belakang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kantin belakang

Haechan lagi curhat betapa semangatnya dia hari ini. Dia ada jadwal les dance di Swan Course. Itu tandanya dia bakalan bertemu dengan Ryujin, cewe yang disukainya dari SMP tapi sama sekali ga dideketin.

"Senyam senyum terus lu daritadi woy. Kesambet?" Tanya Mark.

"Hehee hari ini gue bakalan ketemu Ryujin bang. Lu tau kan gue suka bgt sama dia? Dia tipe gue banget" ucap Haechan.

"Lu masih suka cewe tomboy barbar kayak dia? Selama itu? Mending juga sahabatnya dek" ucap Mark.

"Ryujin tuh emang barbar setidaknya dia gak muka dua kayak sahabatnya" ucap Haechan. Seketika nadanya jadi dingin.

"Chan siapa tau dia emang udah tobat. Lu jangan negatif thinking mulu sama dia" ucap Mark.

"Gak. Gue yakin dia lagi nyusun strategi buat ngejatuhin kak Jennie. Lu jaga baik baik tuh cewe lu" ucap Haechan.

"Haechan jangan gitu! Lia orang yang baik, gue yakin itu 100%. Lu harus bisa move on dari masa lalu lu dan mulai nerima perubahan Lia." Ucap Mark.

"Lu gatau seberapa gilanya dia dulu, ya gue bingung aja kenapa dia tiba tiba berubah gitu" ucap Haechan.

"Lu juga berubah kan? Lu bilang dulu lu cupu banget, tapi sekarang lu berubah kan? Gak gitu lagi kan? Itu tandanya orang juga bisa berubah dek" Mark masih meyakinkan Haechan.

"Gatau deh. Kita liat aja entar. Semoga emang feeling gue salah" Haechan akhirnya pasrah.

"Anyway Jennie kayaknya gabakalan ngelirik ke arah gue deh" ucap Mark.

"Ya kalo lu ga ada usaha gimana mau dilirik hyung. Usaha dong, tunjukin kalo lu emang suka sama dia." Ucap Haechan.

"Halah lu ngomong doang bisanya. Padahal lu juga ga gerak deketin Ryujin." Sindir Mark.

"Gue minder bgt bro sebenernya. Lu bayangin aja Ryujin itu anak pemilik RY corp. Lu sebagai keluarga kaya juga pasti tau gimana berkelasnya keluarga Ryujin. Gue apa Mark? Keluarga gue cuma keluarga pas pas-an yang makan cuma dari uang hasil restoran kecil." Ucap Haechan.

Jangan salah, dia gak pernah malu terlahir di keluarganya. Dia hanya merasa minder sekarang karena cewe yang dia suka modelan Ryujin. Kenapa coba dia gak suka sama yang lain aja?

Way Around (nct-haechan X itzy-lia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang