Heyhooooooo double up nih.
Semoga tidak mengecewakan yaaa guys😁😁😁
Happy reading😊😊😊
Haechan dan Lia sampai ke Rumah Sakit dan mendapati Ryujin yang lagi menangis di depan kamar Mark.
Haechan langsung panik dam mendatangi Ryujin.
"Ryujinie kenapa?" Tanya Haechan.
"Eh Haechanie kalian udah dateng? Gapapa kok. Heheee. Lagi sensitif ajaa" Ryujin menjawab sambil terisak.
Haechan memandang Ryujin dengan tatapan lembut.
"Udah gak usah nangis lagi. Kamu udah makan? Kamu mau makan apa biar aku pesenin" Tanya Haechan.
Lia yang mendengar itu mendadak kembali merasakan resah di hatinya.
'Aku kok bisa lupa ya sebenernya Haechan suka sama Ryu bukan sama aku? Haechan terlalu mendalami perannya selama ini sampe berhasil buat aku lupa fakta itu' Lia bergumam.
"Gak lapar kok chan, lebih pengen pulang daripada makan." Jawab Ryujin.
Lalu Ryujin menoleh ke Lia yang dibalas senyuman oleh Lia.
"Kalian masuk deh. Kak mark didalem sama kak Jennie" ucap Ryujin.
"Oh kak Jennie udah dateng?" Tanya Lia.
Dibales anggukan Ryujin.
"Yuk Lia" ajak Haechan.
Mereka pun masuk ke dalam ruangan dan menemukan Jennie yang lagi menumpukan kepalanya ke bahu Mark.
'Pantesan. Kayaknya Ryujin nangis karena ini deh' Lia bergumam.
"Heeey lagi sakit juga sempat-sempatnya bermesraan" sapa Haechan.
Lia meletakkan kue coklat yang mereka beli untuk Mark di meja dekat Jennie.
"Eh Lia Haechan dateng. Gimana tadi bro pertandingannya? Lu menang kan?" Tanya Mark.
"Menang dong hahaha. Chae juga menang. Tapi dia tadi dijemput mamanya, mau ada urusan katanya. Besok baru bisa kesini" ucap Haechan.
"Kak Jennie udah makan?" Tanya Lia.
"Udah doong. Kalian? Kusut banget kayaknya mukanyaaa. Perlu makan" Jennie melihat muka Lia yang cemberut.
"Udah kok. Ryujin diluar tuh yang belum" ucap Haechan.
"Oh dia belum? Chan lu beliin gih. Dia suka sushi tuh, coba lu pesen aja biar diantar kesini" ucap Mark.
"Kok lu tau?" Haechan dan Jennie bertanya bersamaan menyebabkan mata Mark membulat.
'Mati gue' gumam Mark.
"Ahhh ituu.. siapa yang gak suka sushi?! Kita semua suka sushi kan?! Hahahah" Mark mencoba menjawab dengan jawaban yang tidak masuk akal.
"Gue gak suka sushi" jawab Jennie, menatap Mark dengan tatapan mencela.
"Lu kan one in the million sayang" Mark main mata pada Jennie menyebabkan Jennie menyengir.
"Yauda gue pesenin deh yaaa." Haechan pun memesan sushi daei aplikasi pesan anter.
"Lia kamu mau juga gak?" Tanya Haechan pada Lia.
"Gak chan. Udah makan kok. Kak Jennie, bang Mark?" Tanya Lia.
Jennie dan Mark menggelengkan kepalanya.
"Untuk kamu aja kalo lapar juga sayang" ucap Lia pada Haechan.
"Tadi udah makan di kantin fairy. Yauda aku pesen buat ryujin deh yaa" Haechan pun langsung disibukkan dengan kegiatan pesan antar onlinenya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Way Around (nct-haechan X itzy-lia)
FanficKenapa kamu masih mau membantuku setelah banyak hal yang kulakukan padamu dulu? - Lia Gue cuma gak mau apa yang gue rasain dulu dirasain oleh orang lain. - Haechan