Halloooo, update lagi nih.
Untuk chapter kali ini super panjang, maaf kalo ngebosenin yaa guys hehe
Happy reading!
Lia akhirnya sampai ke Swan Course. Dia langsung menghubungi Ryujin.
"Ryu aku udah didepan" ucap Lia begitu telfonnya diangkat.
"Okeee bentar ya beb" Ryu langsung mematikan telponnya dan berlari keluar ruangan.
Lia melihat ke sekelilingnya,
'wah ternyata gedung Swan Course besar juga.' Gumamnya
"Liaaa" sapa Ryujin. Dia langsung menggandeng sahabatnya itu.
"Syukur banget lu dateng sekarang. Hp gue tinggal 5 % tau, Yeji juga udah mati hpnya, gak bawa charger kami" ucap Ryujin sambil menuntun Lia memasuki gedung.
Ruangan Swan Course
Begitu Lia memasuki ruangan, semua mata orang orang disana tertuju padanya.
"Sayang akuuuu" teriak Yeji begitu Lia masuk. Yeji itu juga sahabat Lia
Dia satu sekolah sama Ryujin."Wohooo ada bidadari masuk ruangan guys" teriak salah satu dari mereka.
"Gue colok mata lu entar ya Yugyeom!" Ryujin langsung memasang mode maungnya.
"Siapa yang?" Tanya cowo di sebelah Yugyeom pada Yeji, itu Jeno pacar Yeji.
"Kak Lia. Lu beneran kak Lia kan?" Yang jawab malah orang di depan mereka.
"Jisungiee. Iya gue Lia. Lu pasti sering liat muka gue di ig cewe lu kan" ucap Lia.
Jisung itu pacarnya Yuna guys.
"Hmm. Sini gabung ke kitaa" ajak Jisung.
"Haloo lu cantik banget sih Lia. Gue Shuhua. Cewe paling cantik disini. Tapi itu sebelum lu dateng. Sekarang mah udah lu yg paling cantik" Shuhua memuji Lia ramah.
"Pede lu. Masih lebih cantik si curut" ucap Yugyeom sambil menunjuk Ryujin.
"Tumben lu akuin gue cantik. Suka ya lu sama gue" ledek Ryujin.
"Idih ogah gue suka cewe barbar kayak lu" Yugyeom menatap Ryujin dengan tatapan jijik.
"Udah udah jangan berantem. Oiii guys sini kenalan sama Lia" Jisung memanggil teman temannya yang duduk agak jauh dari mereka.
"Halo Lia gue Jeno pacar Yeji. Tadi muka lu kurang jelas dari kejauhan hahaa" ucap Jeno sambil menunjukkan eyes smilenya.
"Iya gue tau lu kok no. Yeji tiap jam curhatnya lu muluu" Lia menyindir sahabatnya.
"Eh mana ada yaaa sembarangan" ucap Yeji malu malu. Dan langsung dapat cubitan gemas dari Jeno.
"Gue Jaemin. Cowo paling manis disini, oh iya lu sahabatnya Ryujin kan? Bilang ke dia yaa gue suka sama dia jangan gantungin gue mulu" ucap Jaemin blak blakan padahal ada Ryujin di samping Lia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Way Around (nct-haechan X itzy-lia)
FanfictionKenapa kamu masih mau membantuku setelah banyak hal yang kulakukan padamu dulu? - Lia Gue cuma gak mau apa yang gue rasain dulu dirasain oleh orang lain. - Haechan