Heeeyyyy kembali update nih😁😁
Chapter ini full of MarkRyu hehehe Chanjisunya istirahat dulu yaaa? Gapapa kan? Hehehehe 😊
Happy reading❤❤
Hari ini Mark dikejutkan oleh abangnya yang tiba-tiba sudah berada di kamarnya sambil makan topokki.
"Anjir lu kapan datangnyaaa bang" Mark mengucek ngucek matanya.
"Kebo lu! Bangun cepet" ucap Taeyong.
"Lah ini hari minggu bang, ngapain juga bangun" Mark menenggelamkan kepalanya kedalam selimut.
"Mami papi mau datang, udah dijalan mau kemari dijemput Pak Nam" ucap Taeyong santai.
"Hah?! Tumben?? Ada pertemuan apa?" Mark langsung terduduk begitu Taeyong menyebut mami papi.
"Gue juga gak tau. Gue tanya sekretaris gue katanya ga ada jadwal apa-apa hari ini" Taeyong masih sibuk mengunyah topokki.
"Yauda deh gue mandi dulu" ucap Mark. Lalu dia langsung mengambil handuknya dan masuk ke toilet.
-20 menit kemudian-
"Udah datang papi mami?" Tanya Mark.
"Gue boong hehehe papi mami masih di bandara Icheon dek" Taeyong nyengir.
"Anjir lu! Tau gitu gue ga usah buru-buru bang" Mark langsung menjatuhkan dirinya lagi ke tempat tidurnya.
"Sebenernya gue lagi deg-degan ini dek" ucap Taeyong.
"Kenapa?"
"Gue mau minta izin sama mami papi buat ngelamar Chae" Ucap Taeyong.
Mark langsung melompat dari tempat tidurnya.
"APA?!" Tanyanya memastikan.
"Gue mau ngelamar Chae" ucap Taeyong lagi.
"Anjir!!! Sumpah lu?! Lu jangan main-main sama sahabat gue!! Lu ngaku pasti lu udah apa-apain Chae kan makanya lu mau minta nikah? Atau jangan-jangan Chae udah hamil lu buat?! Yampunnn nasib sahabat gue" Mark langsung heboh.
'PLETAK' Jidat mark dapat jotosan gratis dari Taeyong.
"Mulut lu yaa kayak orang gak disekolahin" Taeyong masih berusaha menjotos Mark tapi Mark kali ini menghindar.
"Ya trus kenapa tiba-tiba?!" Tanya Mark.
"Ya apa lagi sih kalo gak karna gue emang cinta sama dia, bego?? Trus gue takut gue kelepasan, belakangan ini Chae makin cantik gue jadi takut gabisa nahan hormon. Ketimbang maksiat mending gue nikahin, toh gue emang sayang banget sama dia" Jelas Taeyong.
"Emangnya lu yakin Chae mau dilamar sama lu?" Mark ingin mengerjain abangnya itu lagi.
"Gue ga yakin sih emang. Dia masih muda banget. Pasti belum mau terikat" Taeyong langsung minder.
"Cita-cita chae mau kuliah di inggris, jadi psikolog" ucap Mark.
"Gapapa. Biarin dia ngejar mimpinya. Gue bakalan ngusulin ke papa buat buka cabang di inggris biar gue nemenin chae disana." Taeyong menjawab dengan enteng.
"Bucin parah luu sumpaaah. Ini beneran taeyong hyung??" Mark menelisik Taeyong yang ada dihadapannya sekarang.
"Hehehe langka kan? Makanya mau gue nikahin! Udah gak usah ngeliatin gue gitu, gue tau gue emang ganteng" Taeyong nyengir.
"Jijik bang sumpah" Mark geli sendiri melihat abangnya yang satu ini.
"Udh gue mau tidur lagi" ucap Mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
Way Around (nct-haechan X itzy-lia)
FanfictionKenapa kamu masih mau membantuku setelah banyak hal yang kulakukan padamu dulu? - Lia Gue cuma gak mau apa yang gue rasain dulu dirasain oleh orang lain. - Haechan