Tentang Seseorang

14 2 0
                                    

Hallo readers maaf ya baru up ceritanya soalnya habis nyelesain ujian jadinya belum sempat buat up cerita.hihi

Tapi jangan khawatir cerita ini bakal berlanjut sampai tamat aminn.

Tapi jangan lupa kalian untuk selalu vote and Comment supaya aku semangat buat ceritanya^_^

DON'T BE SILENT READERS!

*~*

Author POV

Sebelum mereka tidur,Angga memutuskan untuk menceritakan kisah hidupnya kepada namira.ia tak mau jika Namira nanti akan masuk kedalam hidupnya terlalu jauh,itu bukan haknya.walaupun saat ini status mereka sudah sah menjadi suami istri namun Angga tak rela jika istrinya mencampuri urusan pribadinya.

"Saya mau bicara sesuatu dengarkan dulu sebelum kamu tidur"ucap Angga melirik Namira yang hendak bersiap untuk tidur karena badannya sangat remuk seusai acara tadi.

"Hmm boleh,mau bicara apa?"tanya Namira lembut lalu menatap sang suami.

"Saya masih punya pacar,namanya kinanti.dia perempuan yang cantik,baik,dan berbakat.kami saling mencintai satu sama lain.kami pacaran sudah 5 tahun lamanya.sayangnya sekarang posisi saya dan dia sedang LDR,dia harus meneruskan kuliahnya dan dia ingin menjadi desainer.dia nggak tau tentang pernikahan ini,tapi saya akan menceritakan ke dia tentang semua ini.kami berdua ditentang.kami gaboleh menikah,makanya saya dijodohkan dengan perempuan seperti kamu.yang gak jelas asal usulnya"Angga pun tersenyum miring sesekali melirik Namira yang mungkin sakit hati mendengar ceritanya.

"Lalu?"tanya Namira yang berusaha kuat untuk menahan air matanya agar tidak jatuh.jujur hatinya sakit sekali mendengar penjelasan dari sang suami yang begitu menohok.

"Saya harap kamu paham.kamu jangan pernah mencampuri urusan pribadi saya.pernikahan ini hanya status!dan jangan berharap lebih"ketus Angga lalu meninggalkan Namira yang sendiri meratapi nasib buruknya.

Cobaan apa ini ya Allah?

Namira masih memikirkan kata-kata sang suami.betapa teganya dia memperlakukan dirinya layaknya orang asing.apakah tidak ada celah dihatinya untuk Namira masuk ke dalam kehidupannya?

Sementara Angga berjalan-jalan meninggalkan Namira sendiri.dan memutuskan untuk menelpon kekasihnya yang kini berada di Prancis.

"Hallo babe?i Miss you so much!"sapa seseorang diserang sana.

"Hallo sayang aku juga rindu sekali sama kamu.kapan kamu pulang ke Indonesia?"tanya Angga dengan lembut kepada kekasihnya.

"Dua Minggu lagi aku akan pulang Yeay!kamu seneng nggak kalo aku pulang?"

"Seneng lah aku kan nunggu kamu pulang biar bisa berduaan sama kamu"

"Hmm Angga,apa orang tuamu masih belum suka sama aku?"

Shit!

Angga bingung harus menjawab apa karena posisinya sekarang sudah menikahi gadis lain.dan dia belum siap menceritakannya karena takut Kinanti akan marah besar terhadapnya.

"Babe?kamu masih disana kan?"

"Oh--ya aku masih disini.hmm maaf sayang,mama sama papa masih belum suka sama kamu.tapi kamu berusaha dong buat mereka suka"ucap Angga dengan nada memelas.

"Apa aku kurang buat yakinin orang tuamu?hey aku setiap pulang ke Indonesia selalu bawain mereka oleh-oleh kalau aku main ke rumah kamu juga bawa buah tangan.sesekali bantuin mama mu!tapi mama mu aja yang masih jutek sama aku!aku kan jadi sebel!"cerocos Kinanti membuat Angga sedikit tertawa mendengar kekasihnya yang sangat bawel.

"Ya mau gimana lagi?aku juga udah yakinin mereka tapi mereka masih nggak percaya sama kamu.pokoknya kita harus sama-sama buat yakinin mereka ya?"

"Iya.pokoknya kamu gaboleh nikah sama orang lain kecuali sama aku!oh ya aku harus selesain tugas aku dulu lagi numpuk banget ini maaf ya gabisa telpon lama-lama"ucap Kinanti dengan nada centilnya.

"Iya sayang aku tidur ya udah malem ini.kamu juga jangan terlalu mikirin tugas sampe lupa jam istirahat kamu"ucap Angga tersenyum.ia sangat rindu kekasihnya.sangat.

"Iya sayang,good night,i love you so much!"

"I love you more babe"

~

Adzan subuh pun menggema,dan perempuan bernama Namira langsung terkesiap dan berjalan menuju kamar mandi untuk wudhu.

Namira pun berniat untuk membangunkan suaminya,tapi mengingat perkataan semalam sang suami membuat Namira kembali sakit hati mendengarnya.namira pun tetap untuk membangunkan sang suami untuk menjadi imam shalatnya.

"Mas,mas Angga?mas bangun,kita sholat subuh dulu"Namira membangunkan Angga dengan menggoyangkan lengan Angga pelan membuat sang empu terusik.

"Saya capek.kamu sholat sendiri saja"ucap Angga singkat dengan nada serak khas orang bangun tidur.

"Tapi mas--"

"Kamu budek?sholat sendiri.saya capek"ucap Angga lalu menutup badannya dengan selimut tebal.

Akhirnya Namira pun shalat subuh sendiri tak lupa selesai shalat Namira memanjatkan doa terbaik kepada sang maha kuasa.

~

Pukul 06.30

Namira sudah bersih setelah acara mandi paginya.mereka memang masih menginap di hotel karena permintaan keluarga yang ingin menghabiskan waktu untuk menikmati fasilitas hotel mewah tersebut.

Namira pun berniat untuk membangunkan sang suami yang masih nyenyak dalam tidurnya.

"Mas Angga,kita sarapan dulu dibawah"ucap Namira membuat sang suami langsung bangun dan mandi tanpa menghiraukan kehadirannya. Namira pun memutuskan untuk menunggu suaminya selesai mandi dan sarapan bersama keluarga besar.

15 menit waktu yang dihabiskan Angga untuk acara mandinya.angga pun terheran mengapa Namira malah duduk di sofa dekat kasur dan tidak sarapan dibawah bersama keluarga.

"Ngapain kamu masih disini?nggak sarapan?"tanya Angga sinis membuat Namira gugup.

"Saya nungguin mas"jawab Namira singkat dengan senyum manisnya.

Sok manis.batin Angga.

"Udah deh nggak usah nungguin saya buruan sarapan sana sendiri nanti saya nyusul"ucap Angga mengusir Namira,Namira pun langsung menurut apa kata sang suaminya.

Segitukah dia?tidak mau membuka hatinya sama sekali?sudah kuduga kalau pernikahan ini hanya membuat saya menangis dan menangis.tapi saya harus tetap kuat.demi kebahagiaan orang tua~batin Namira lalu berjalan keruang makan yang disediakan dia hotel ini.









GIMANA?SUKA NGGAK SAMA PARTI INI?KASIAN YA NAMIRA SI ANGGA TEGA BANGET SAMA DIA HUHU^_^

KALAU SUKA JANGAN LUPA UNTUK VOTE AND COMMENT YA GUYS.HARI INI SPESIAL BUAT KALIAN KARENA AKU UDAH LAMA NGGAK UP JADI AKU AKAN TRIPPLE UP DEH.

JANGAN LUPA JUGA BUAT FOLLOW INSTAGRAM AKU
@shofaadzraar.

MAAF KALAU ADA TYPO:)

Cinta Dalam DoaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang