Aku terkejut saat mengetahui bahwa mafia yang melakukan transaksi narkoba telah habis dibunuh Rafael, gagal dong tugas kami.kata Rafael mereka akan memberitahu keberadaan ku tapi mereka meminta balasan untuk menyerahkan bisnis besarnya karena gelap mata dia akhirnya membunuh semua mafia yang ada di sini.
"Aku baru tahu kalau kamu seorang agen penyelidikan internasional."ucap Rafael santai, kini kami bertiga sedang berada di kafe.
"Seharusnya aku akan terus bersembunyi."ucapku menyesal karena telah ditemukan.
"Lalu siapa lelaki di sebelahmu itu syia?"tanya Rafael kembali memicingkan mata tidak suka, akupun mengandeng lengan Kendrick.
"Dia teman ku, namanya Kendrick Nelson kami bertemu tahun lalu."perkenalkan kepada Rafael, tatapan nya begitu tidak suka sekali.
"Kamu Rafael tunangan Ana kan?"tanya Kendrick berusaha meyakinkan bahwa itu tunangan ku, terlihat raut bingung dari Rafael ketika memanggilku dengan sebutan 'Ana'.
"Mereka semua mengenal ku dengan nama Ana, iyakan baby!"jelasku, setelah menjelaskan tadi aku langsung diseret menuju keluar kafe dan meninggalkan baby Ken ku.
huhuhuhu bye bye baby!.
Diperjalanan entah kemana Rafael membawaku disertai dengan keheningan di jalan, aku tahu pasti dirinya sedang kesal dengan diriku tadi.
tiba tiba
*Drtttt *drtttt
Tertampang nama Kendrick di layar handphone ku, aku menatap Rafael yang menatapku bingung.
"Angkat saja."suruh Rafael seakan mengerti, 'hilih ngerti ndasmu.'
"Halo Ken!"sapaku duluan, tapi bukan suara riang Kendrick yang menyambutku tetapi suara khawatir nya.
"Halo ana kamu dimana? ada seseorang yang mencari mu dirumah ku!"ucap Kendrick.
"Siapa yang mencari ku Ken?"tanyaku, dapat ku lihat wajah kepo Rafa menatapku.
"Seorang laki laki bersama beberapa bodyguard nya mereka menjamah rumahku oh ayolah cepat kesini."ucapnya lalu mematikan panggilan sepihak dan aku menatap wajah Rafael untuk berganti posisi aku akan menyetir.
Aku membawa mobil milik Rafa dengan kecepatan tinggi hingga mengundang banyak perhatian tapi apalah daya karena kepo siapa yang mencari ku bukan khawatir dengan Kendrick, toh dianya punya senjata sendiri jadi dia bisa jaga diri dong.
Sesampai di pekarangan rumah Kendrick,aku keluar meninggalkan Rafael yang masih didalam mobil.
Kulihat laki laki yang menungguku itu seperti familiar tapi dimana?
'itu kembaranmu bodoh!'ucap Shasa baru saja berbicara dengan ku, ku dekati laki laki itu dan dia berbalik betapa terkejutnya aku dia David!!!!!
"David?kamu membuat ku terkejut tauuuuuu!"teriakku, dapat ku tebak Rafael menutup telinganya yang tajam itu.
"Hehehe maafkan aku darling."ucapnya lalu memelukku dengan kerinduan.
___
Kini kami semua telah berada di pesawat pribadi milik ku,yah maksud ku, aku,Rafael dan David bersama ku.
Aku dan Rafael memilih berbaikan tapi pernikahan nya dibatalkan dulu meski telah di marahi mama sama bunda tapi aku telah mendapat pengertian dari mommy keily, rafael sangat kecewa banyaknya rahasiaku yang masih tersimpan rapat seakan tidak ingin berbagi dengan dirinya.
Aku dan Rafael berada diruangan pribadiku, aku mengajaknya untuk berbicara empat mata dengannya.
"Kamu tau Rafa? aku menyimpannya sangat sangatlah lama, sehingga aku ketakutan untuk memberitahukan kepada orang terdekatku bahwa aku orang penting di dunia bahkan jika aku turun dari jabatan perusahaan semua akan merugi."ucapku tanpa menatapnya, lalu aku menghela nafas.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cool Sweetie (Completare✔️)
FantasyFollow dulu sebelum baca ya dan jangan lupakan kasih tanda✨ Dilarang keras menjiplak yaaa👍 Publis mulai dari tanggal 10 Juni 2020 Selesai tanggal 11 Juli 2020 Hai nama ku Sifany Anatha, bisa kalian panggil Sifa saat di hadapan orang terdekat ku dan...