"Iya Cris,dia suka sama Kevin"
"Terus sekarang,langkah apa yang harus kamu lakukan Nit?"Tanya Cristy
*****
Kini ku sendiri tanpa ditemani oleh kedua sahabatku. Rasanya hidupku hampa kalau tidak ada mereka berdua. Canda dan tawa yang dulu ada,kini lenyap seketika.
Persahabatan kami kini mengalami kehancuran. Kejadian yang sebelumnya aku pikirkan kini terjadi.
Apakah persahabatan ini bisa kembali seperti dulu?
Tiba tiba badanku lemas dan kepalaku juga mulai pusing. Ditambah lagi pikiranku rumit.
Saat ku duduk sendiri di kelas,Cristy menghampiriku.
"Nit?"
"Cristy" Mukaku datar tidak ada ekspresi sama sekali.
"Boleh aku temenin kamu disini?"
"Boleh" Jawabku singkat dengan suara lemas
"Nit,aku perhatiin kamu kayak lagi sakit,apa kamu sakit??"
"Sebenarnya sih,dari semalam kurang enak badan dan kepalaku juga pusing."
"Nit,muka kamu pucet mending kita ke uks aja yah" pinta Cristy
"Mungkin aku seperti ini karna keujanan semalam,tadi pagi bibi melarangku untuk sekolah tapi hatiku gak tenang kalau masalah belum selesai" Jelasku
"Nit,seberat apapun masalah kamu,kesehatan kamu lebih penting"
"Tapi Cris,aku mau persahabatan aku,Karin dan Kevin kayak dulu"
"Aku ngerti kok,tapi sekarang yang paling penting adalah kamu harus istirahat,insyaallah aku bakal ngebantuin kamu" Bujuk Cristy
"Gak usah,aku gak mau ngerepotin kamu,takut jadi beban buat kamu" Tolak ku
Kini kepalaku semakin sakit bagaikan seratus duri menusuk nusuk kepalaku. Penglihatanku juga mulai buram,badanku terasa lemas tak berdaya.
"Nit,Nit,kamu kenapa??"
Suara suara kini terdengar samar tak jelas,penglihatanku perlahan lahan gelap.
*****
"Akhirnya non sadar" Ucap Bi Sum
"Aku dimana?" Aku tersadar dari pingsan yang cukup lama.
"Kamu ada di rumah,tadi disekolah kamu pingsan" Ucap salah seorang di dalam kamarku.
"Non,keadaan non sekarang gimana?masih pusing atau gimana?" Tanya Bi Sum panjang lebar dengan wajah kekhawatirannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAHABAT JADI CINTA
عاطفيةPersahabatan adalah suatu hubungan yang tidak pernah bisa kita lupakan.Persahabatan bisa saja 2 orang bahkan lebih.Ada juga kisah cinta yang berawal dari persahabatan,bahkan sampai hubungan persahabatan itu hampir pecah karena sebuah perasaan yaitu...