Gue rebahin tubuh gue sembari menikmati suguhan video yang ada di tablet layar dupak merek KW punya gue. Hari ini bang Brian tumben baik hati ngijinin dan akhirnya tim kita menang. Tapi kasian juga sih, nggak ada angin nggak ada badai pacar Chan yang dari kelas sebelah tiba-tiba dateng ngelabrak Hyunjin sampe jambak-jambakan di lapangan basket kota, ampe di videoin. Dan ternyata pacarnya Chan minta bantuan acara 'Lo gue end' di salah satu stasiun TV yang emang menfasilitasi pacar yang mau ngajak putus dengan aksi tawuran lebih dulu.Dan akhirnya Chan dapet tamparan kanan kiri karna ketahuan selingkuh. Gue turut berduka, karna nggak bakal ada lagi yang nyogok gue majalah penuh dada dan paha.
Tapi lumayan sih, gue jadi ikutan masuk tipi. Minho aja ampe kaget terus latah, lucu tahu! Kayak nge-rap. Untung Seungmin nenangin situasi walau agak modus pas meluk-meluk itu Hyunjin yang lagi patah hati. Lebih parah lagi Felix manjat ring gegara takut sama labrak-labrakannya mereka. Dia trauma soalnya, pernah jadi korban ibu-ibu yang jambak-jambakan gegara rebutan terasi terakhir di abang tukang sayur.
Dan gue? Ya, gue hanya penikmat sih. Cemburu juga gue nggak mungkin bakal ngungkapin. Kalau kalian mau ngerti? Kebersamaan gue sama Hyunjin di luar sekolah terlalu berharga untuk dinodai dengan pikiran laknat modus yang mulai memamah biak di kepala gue. Lagian gue bisa ngelakuin lebih dari peluk kalau gue mau, hohohoho, ngusap kepala maksudnya, itu kan lebih kiyut. Bodo ah, mending nonton ini video 3gp yang gue colong dari laptopnya Chan.
"Jisung itu apaan? Kok suaranya 'Uh Ah' gitu"
Asem! Kenapa Hyunjin tiba-tiba nongol di kamar gue? Buru-buru gue lempar tablet gue sampe baterenya lepas. Duh, padahal kreditnya belum lunas... Harus bilang apa gue sama counternya? Mana nggak ada garansinya lagi, nasib!
"Itu apaan?"
"E-anu..."
"Kamu nont-"
"Ituloh Hyun, film gore yang bunuh-bunuhan. Itu ceritanya korbannya lagi disembelih." Mendengar penjelasan receh gue, dia akhirnya manggut-manggut tanpa rasa curiga. Ya ampun, dia itu kadang gampang banget diboongin. Manusia model begini ini yang selalu bikin khilaf gegara begonya nggak ketulungan.
Gue inget banget waktu gue iseng bilang kalau sariawan itu sembuhnya harus dicium. Eh dia minta cium beneran biar cepet sembuh. Tapi karna emak gue denger dari teras, gue langsung dijewer. Itu pas gue kelas 6 SD sih, anjirr ketahuan benih-benih pervert gue sebenarnya bukan virusnya Abang Chan semata. LOL
"Oh, kirain...."
"Lah lu kenapa ada di sini?"
"Katanya Budhe kamu salah bantal. Suruh ngerokin leher lu katanya."
Ngerokin...
...
...
Ngerokin
...
Ngerokin....
Ebuseett! Kenapa emak gue malah bawa godaan sore-sore begini? Ngebet banget pengen gue dapet jodoh! Tapi gue nggak bisa nyalahin sih, emak Han sayang banget ama dia emang, ampe dulu kalau gue bawa gebetan pasti emak gue jadi sensian. Mantu yang sudah dipilih, halaaahhh kayak sinetron. Tipikal ibu-ibu arisan lah, emak gue emang sohibnya emak Hyunjin dari jaman mereka gadis. Kebetulan banget nggak? Nanti deh, gue pamerin foto gue pake baju pengantin sama Hyunjin pas acara kostum anak TK dulu. Dia jadi cantik banget masak, bulek Hwang edannya emang kadang kebangetan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi, J
FanfictionHanya Han Jisung dan sel otaknya, yang isinya hampir Hwang Hyunjin semua. Bucin emang. Dom! Han Fanfiction Alternative Universe 🌌