mereka yang rempong, aku yang ngebatin (ft. 2min)

520 37 18
                                    

Special Hi, J. Dengan sudut pandang Kim Seungmin.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Mentari dendam karna nggak bisa eksis kemarin, nggak heran matanya Chan jadi makin sipit gara-gara terik. Ayunan belakang rumah doi juga bergoyang manja. Jeongin bediri di situ sih pegangin tiang, kayak minta digoyang juga ... ah sudahlah. Changbin masih sibuk bikin arena Kasti pake ranting, dibantuin sama Felix nancepin tongkat bambu di beberapa titik. Dan alap-alap bernama BamBam makan mangga melulu dari tadi, seakan nggak takut mencret dan tercemar oleh bakteri karna nggak cuci tangan dulu.

Gue bisa liat dengan jelas Hyunjin masih nangis gegulingan gara-gara sendalnya dilempar ke pohon sama Jisung, nyangkut njir. Apalah daya ini, gue cuma bisa tutup kuping pas Minho, temen Hyunjin dari SMK sebelah ikutan nangis dan minta gue bantuin ngambil sendal sebagai solidaritasnya ke Hyunjin. Buaya sih tapi, nggak ada ceritanya seorang Minho nangis ya pemirsa. Kecuali kalau kucingnya ilang.

Oh iya. Kenalin, gue Kim Seungmin. Murid paling keren yang rajin menabung tapi nggak soleh.

"Bro, siapa yang mau ikut kasti?" Changbin udah teriak dengan keringet yang terjun dengan cantiknya. Walau pun masih cantikan upil gue yang gue tempelin di bawah meja sekolah. Well, hari ini kita keliatan nggak kekinian emang, kita sebenernya udah kelas dua SMA. Tapi mainannya masih Kasti.

Alasannya simple sih, karna libur kita nggak dapet duit jajan. Nggak bisa beli kuota, nggak bisa buka sosmed, nggak bisa fanwar, nggak bisa lihat anime hentai-inibukagueguenggakbo'ong-yang lagi update, nggak bisa stalkerin mantan-emangpunya-terindah, gagal ngerebut kerajaan sebelah. Ya udah, kita kembali ke mainan tradisional untuk membunuh waktu ... ciaciaaa. Duh, gue jadi kangen game cooking mama sama fruit ninja di HP gue.

"Siapa yang mau ikut kasti, woy! Tailah udah dibikinin arenanya juga!" Changbin mulai teriak nggak jelas. Maklum sih, temen-temen yang lain malah pada ngeliat drama sendal yang terlempar nggak jauh dari sana.

Padahal udah gue bilangin sama Chan, kalau main nggak usah ngajak adek sepupunya sama temen adiknya itu. Bisa kacau ... gue inget terakhir kali kita main mobil-mobilan pas kita kecil. Berakhir dengan mobil kita yang nyemplung ke panci mainan mereka yang penuh sama lumpur yang lagi mereka buat kerajinan. Pulang-pulang Felix dimarahin emaknya gara-gara batere mobilnya nggak bisa kepake.

"Kita semua ikut elah, ngambil sendalnya Hyunjin bentar!" Chan balik teriak, sungguh kakak yang baik. Gimana enggak? Adiknya nabrak tiang aja yang dimarahin tiangnya, kurang apa coba Chan sebagai abang? Tapi sayang itu pohon ada tulisannya 'Dilarang dipanjat' sama bapaknya sendiri. Trauma kali, mangganya ludes tidak bersisa gara-gara oknum homo sapiens panjang tangan.

"Yaelah, udah pake sendal gue dulu aja. Ribet amat lu jadi bayi anakonda, kecil lu 'kan suka nyeker!"

"Diem lu!" Hyunjin teriak ke Felix dengan suara serak, tapi sendal yang dilempar ke dia tetep aja diterima. Gue kadang pengen ketawa sih kalau Hyunjin udah dikerjain kayak gitu sama Jisung, bibirnya langsung melar lima senti terus manyun seharian. Gue di sini cuma pengamat sih.
Lagian ... aslinya gue lebih suka di kamar sambil nonton vlog keluarga selebriti yang lagi pamer hedonitas sambil nge-endorse produk ala-ala. Kalo hal beginian itu rada useless, ketahuan banget kecilnya nggak bahagia. Ye 'kan?

Hi, JTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang