useless 🔞 (end)

1.8K 100 36
                                    

🔞

Decitan dipan kayu beralas kasur hello kitty kedengeran dari kamar gue, emang sih dipan tua. Peninggalannya nenek gue, anak nenek gue itu sebelas dan semua brojol di dipan ini... Dipan yang jadi saksi kalau orang jaman dulu emang nggak ada yang kenal slogan dua anak lebih baik. Dan mungkin nggak kenal namanya kondom buat menghalau pasukan kecebong masuk ke rumah singgah.

Cuma ya, karna dipan yang reot inilah kamar gue jadi nggak sunyi lagi. Gue jadi merasa bersalah sama dipan ini, harusnya gue nggak ngajak Hyunjin aktifitas di dipan laen aja... Kamar tamu dipannya bagus sih, cuma banyak kecoanya... gue nggak mau pas aktivitas kecoanya nemplok ke leher gue. Pas lagi enakan eh kecoa nemplok, itu rasanya kayak anti klimaks dalam drama. Ibarat Thapki mau nikah sama Bihan tapi Bihannya kebelet boker pas mau ijab. HAHAHAHA! Nggak lucu!

Udah, lagi mikir apa lu pade? Gue nggak lagi begituan, Hyunjin lagi nginjek-nginjek punggung gue pake satu kaki sekarang. Biasa, orang sini emang kalau pegel suka minta orang buat nginjek-nginjek punggungnya. Cuman dia kan berat kayak beban hidup gue, makanya pake satu kaki aja. Yang ada gue remuk kalau dia pake dua kaki. Untung Hyunjin baik hati, dia notice keluhan gue pas di lapangan, gue bilang andai nanti ada yang nginjek-nginjek punggung gue pasti pegel gue ilang.

Agak bersyukur sih, masih ada yang perhatiin dan peka sama keluhan gue kayak begini. Soalnya kalau gue ngeluh pegel ke emak selalu aja bilangnya 'Salahmu sendiri, ngapain kebanyakan basket', dan cuma dikasih koyo tapi gue nggak bisa cara makainya. Lol, gue terlalu bonafit sampe nggak bisa make koyo, gue aja nggak pernah makan kerak telor... Hahaha becanda, nggak ada anak parlente kerokan kayak gue, lagian bapak gue juragan siomay bukan juragan kafiar.

"Enak kali ya... kalau punya istri yang enteng kek elu. Nggak perlu bayarin tukang urut melulu." Kata gue basa-basi. Walau tersirat modus di dalamnya dan sebenernya Hyunjin tuh gendutan gara-gara gue jajanin mie seblak melulu. Okelah, sudut pandang kalian boleh nilai gue licik. Tapi menurut sudut pandang gue ini bagian dari pencarian pasangan hidup, hal yang natural buat mahkluk bumi.

"Iya dong... Tapi susah kalau gue punya suami kayak elu. Pas SD kan lu bilang pengen punya anak 13, biar kayak boybend Seventeen."

Shieeeeeeetttt!!! Kenapa lu masih inget juga sih? Itu kan jaman-jaman gue masih inosen. Masih nggak tahu kalau punya anak itu harus pake proses biologi dan bukannya beli di pasar loak. Apa dah lu Hyun! Gue kan nggak bakal sekejem itu sama elu... Eh wait, emang elu mau jadi pendamping gue? Fak.

"Ya itu dulu kalik! Gue mau punya anak dua aja, nanti kalau udah gede mau gue jadiin duet vokal kayak AKMU. Kan lumayan punya anak artis...." Gue ngeles sebisa mungkin, yang cuma ditanggepi sama tawa dia yang lebih mirip tikus kejepit. Ya ampun, bisa-bisanya gue naksir sama suara cempreng kayak gitu! Sebenernya apa yang terjadi sama selera gue?

"Jisung...." Eh? Kenapa tiba-tiba dia jadi lesu gitu?

"Gue pasti nggak cakep ya? Sampe Chan selingkuh..." Halah... ternyata dia daritadi nggak fokus karna si curut itu. Harusnya minumannya Chan tadi nggak cuma gue ludahin, tapi gue kasih upil sama congek biar tahu rasa!

"Nggak kok, Chan aja yang bego..."

".... "

"Lo cakep kok, apalagi kalau pacaran sama gue... pasti makin cakep."

BUKKK

"Cthulhu!! Sakit gila!!" Gue teriak kesetanan. Gimana enggak? Gue diinjek keras banget ampe dipan gue bunyinya 'kretek'. Itu kaki kecil tapi ampuh juga, sialan!

"Gue lagi nggak bercanda tahu!!! Dasar bego!!"

"Lu yang bego! Lupikir gue bercanda?! "

Tuh kan! Dia jadi diem, harusnya gue nggak ngatain bego di sela-sela moment yang seharusnya bisa dibikin romantis begini. Buat para manusia yang baca ini, kira-kira cowok yang nembak lu pake kata-kata 'Heh bego! Mau nggak jadi pacar gue'... itu bakal kalian terima enggak? Pasti enggak 'kan?

Hi, JTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang