Lagu Meriang punya negara sebelah teralun indah dari salah satu ponsel temen sekelas gue, dengan beberapa celetukan 'Asolele' di sela-sela beat musiknya yang emang gue rasa emang enak buat geal-geol. Seandainya Nyai Minho yang nyanyi ini lagu, pasti udah gue sawer. Sayang yang nyanyi malah cewek cantik, bukannya pengen nyawer malah pengen berfantasi.
Ya pokoknya fantasi, jangan salahin gue kalau otak lu pada menlanglang buaya eh buana ke banyak definisi. Padahal maksud gue jadi kepikiran film superhero kesayangan gue yang cantik-cantik harus mati demi alur cerita, berfantasi dia nggak mati terus yang mati penulisnya aja kayaknya seru. Nggak ding, canda. Ini curhatan author yang masih galau sama series terakhir avenger.
Aku meriang~
Aku meriang~
Aku meriang ~ Merindukan kasih sayangNgomong-ngomong hari ini emang kancrut banget. Bayangin aja, wali kelas bilang kalau hari ini kita harus bersih-bersih sekolah sepulang sekolah, buat acara perpisahan kita yang kelas tiga. Padahal ni ya, sekolahkan punya tukang kebun. Katanya sih kesadaran supaya muridnya menjaga kebersihan, tapi ya nggak gini juga dong. Dibalik upaya kesadaran terdapat beberapa insan yang makan gaji buta, ngeselin nggak? Oke fix, nggak ada main game di warnet untuk hari ini. Nggak ada nge-war sama fandom sebelah. Aku toxic? Iya sih, maap.
Eh, kenapa gue ngoceh kek gini padahal belum kenalan sama kalian? Sorry gays eh guys, mungkin efek emak ngidam rica-rica beo kali ya makanya gue jadi begini. Oke kenalan kalau gitu, nggak rugi kok kenalan sama gue. Paling cuma rugi nomer telpon aja pas gue mintain... wokowokowoko gue nggak lucu tapi biarin!! Btw, Gue Han Jisung dan gue mau nyeritain...
Hem... Oke sampai mana gue tadi... Oh ya sam-
"Kutil David John! Minggir lu!"
Asem kecut, gulo legi. Nggak punya kancut, nggak anggup beli. Halahhhh....
Kayaknya gue kenal nih ini suara. Gue tolehin kepala gue yang kecengklak gegara salah bantal kemarin ke arah kiri dan langsung pindah bangku, ngelirik cowok muka pas-pasan kurang tinggi yang keringetan sampe baunya nyebar ke kelas sebelah. Sumpah, dia kebanyakan makan bawang goreng ya? Baunya kek gombal emak yang nggak dicuci seminggu terus dipake buat ngelap knalpot otok-otok (cara gue nyebut motor pretelan yang dipake mang preman tiap malak di pasar). Dan demi apa ini leher gue atit bingits, walau atitnya nggak kayak kejepit resleting. Uwooo....Tapi, walaupun bau gitu dia tetep bos alias ketua gue gays. Mancung-mancung begini gue lumayan terkenal di kalangan sekolah karna ikut tim basket dia. Gue tebak ini bos gue keringetan pasti habis main basket pagi-pagi. Gue kasih tahu ya, kalau keabsurdan itu legal di negara sini, pasti itu manusia udah nikahin bola basket saking cintanya sama itu olahraga.
Kalau gue sih ya milih nikah sama orang lah. Kasih tahu gue! Manusia mana yang bisa naena sama bola basket? Sebut coba!
"Changbin, gimana nih? Kita disuruh bersih-bersih kelas nanti. Tapi kita kan ada tanding basket jalanan?"
"Halah... santai aja bang." Bos gue Changbin, ngibas-ngibasin tangannya sampe keteknya yang basah keangkat. Bikin Seungmin yang jadi shooter tim kita nahan napas sambil masang muka kebelet boker. Rasain lu! Untung hidung gue mampet gegara pilek.
"Duh bin, keteknya dikondisikan please!"
"Uhuk!"
"Pffffttt...."
Gue nahan ngakak sampe mau kentut gegara Felix lewat sambil megangin idung pas papasan sama bos Changbin yang lagi ngangkat ketiak. Mamposs lu bos! Mampos!! Kalian bisa bayangin kan? Rasanya tengsin di depan orang yang lu taksir? Jadi lu pada bisa rasain perasaan bos gue 'kan? Bisa 'kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi, J
FanfictionHanya Han Jisung dan sel otaknya, yang isinya hampir Hwang Hyunjin semua. Bucin emang. Dom! Han Fanfiction Alternative Universe 🌌