TH 18

5.3K 383 53
                                    


Hallooww...

Kookmin
Jeon jungkook
Park jimin

The husband

..

Awas TPYO bertebaran karena mimin ratu nya typo....😂😂
Jadi happy reading.....
.
.

Jongin memukul salah satu pengawalnya dengan membabi buta. Saat mendengar kabar bahwa selama ini, jimin dan jungkook bersama saat  dibelakangnya tanpa sepengetahuannya.

"Kalian semua tidak becus. Apa susahnya kalian berjaga untuk selalu memantau agar si brengsek itu tidak mendekati jimin. Bila perlu kau bunuh saja brengsek itu"

"Tapi tuan jungkook juga tidak sendiri tuan. Dia selalu diikuti banyak pengawalnya tuan" ucap pengawal jongin.

Jongin menghembuskan nafasnya kasar. Ia begitu murka karena ia yakin jimin sekarang ini sudah mulai membuka hati untuk jungkook. Ia tidak terima. Jungkook harus hancur sehancur hancurnya. Dan jalan satu satunya adalah jimin. Tapi kenapa yeoja itu malah jatuh ke pelukan jungkook.

"Segera kita ubah rencana. Kita harus mendapatkan berkas penting itu dulu. Lupakan yeoja jalang itu, Setelah dapat kita semua akan pergi dari kota ini. Dan aku sendiri yang akan mendapatkan surat itu dengan tanganku sendiri" ucap jongin dengan geram. Kedua pengawalnya bisa merasakan aura kekejaman jongin.

****

Jungkook berjalan dengan gagahnya. memasuki restoran elit didaerah seoul. dibelakangnya sudah ada 3 pengawal pribadinya yang setia mengikutinya.

Mata jungkook menemukan seorang namja paruh baya yang duduk di bangku restoran sendirian.
Jungkook mendekati namja itu.

"Annyeong ahjussi" sapa jungkook ramah
Namja paruh baya itu balas tersenyum dan langsung memeluk tubuh tegap jungkook
"Aigoo. Berapa lama ahjussi tidak melihat ponakan tampanku ini eoh?" ucap namja paruh baya itu dengan gurauan dan sarat akan kerinduan

Jungkook hanya tertawa menanggapinya ia juga sangat merindukan pamannya ini. Paman yang sudah seperti ayah kedua bagi jungkook.

"Ahjussi sendiri? Dimana hoseok hyung?"

"Kau seperti tidak tahu hyungmu itu. dia tidak bisa diganggu kalau sudah bertemu dengan kertas kertas membosankan itu"

Jungkook mengangguk mengerti dan sedikit tersenyum mendengar penjelasan dari pamannya.
"Oh iya kook dimana istrimu? Dan kenapa kau tidak membawanya ke jepang menemui keluarga besar mu disana?"

"Tidak sekarang ahjussi. Keadaannya sangat tidak memungkinkan untuk membawa jimin ke Jepang ahjussi"

"Ne. Ahjussi mengerti kook. Dan ahjussi juga sudah mendengar semua apa yang terjadi disini. dan ahjussi Kembali ke sini juga ahjussi akan menghentikan semua kesalah pahaman disini"

Jungkook mengangguk seraya tersenyum karena ia yakin paman nya akan membantu membereskan semua kekacauan disini yang telah terjadi selama bertahun tahun lalu.

.******.

Jongin mendapatkan informasi dimana berkas berkas yang asli jungkook simpan. Senyum sinis menghiasi wajahnya.

THE HUSBAND (KOOKMIN GS) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang