Halloww....The husband
Jeon jungkook
Park jimin
BtsTypo ....
Happy reading......
.
."Apa maksudnya ini?" ucap suara yang berasal dari arah ruang tamu mengagetkan jimin dan jongin.
Jimin langsung terdiam saat melihat siapa sosok yang menginstupsi perbincangan nya dengan jongin. Jantungnya mendadak berdetak tak karuan.
****
"Jungkook-ah" gumam jimin. ia benar benar tidak menyangka jungkook berada disini. Ia takut jungkook akan salah paham dengan apa yang mereka bicarakan tadi.
Jongin juga terdiam ia sungguh tidak menyangka akan kedatangan jungkook. Bukankah beberapa anak buahnya sedang mengacau dikantor pusat jungkook, dan jungkook sendiri bukannya berada disana. Tapi kenapa jungkook bisa berada disini.
Jongin menengok kearah jimin. Apakah yeoja ini merencanakan sesuatu sebelum menuju kesini. Tapi melihat reaksi jimin, sepertinya yeoja itu tidak menyadari akan kedatangan jungkook. Senyum sinis tercetak di wajah tampan jongin.
Jungkook berjalan mendekat kearah keduanya. Mata jungkook memandang kearah jimin, Jungkook dapat merasakan kalau mata jimin menyorotkan rasa takut saat melihatnya.
"Apakah kalian merencanakan sesuatu lagi dibelakang ku hm.. ?" tanya jungkook dengan nada sinis. Matanya menatap kearah kedua orang itu.
Jimin mendongak karena terkejut mendengar ucapan jungkook. Apa yang ia takutkan terjadi. Jungkook pasti salah paham lagi padanya.
Tapi pandangan mata jimin tidak menemukan adanya tatapan sinis saat jungkook menatap kearahnya.yang Jimin rasakan tatapan lembut saat jungkook menatapnya tadi, membuat jimin terdiam tidak menyela akan ucapan jungkook barusan.
Jungkook beralih menatap jongin. Matanya tertuju kearah tangan jongin yang menenteng map berkas berkas nya. Jungkook tertawa sinis.
"Apakah hyung begitu menginginkan itu?... Sampai segala cara akan kau lakukan?" tanya jungkook dengan nada remeh. Seraya menunjuk tangan jongin menggunakan dagunya. Jongin tidak tahu harus membalas apa ucapan jungkook.
"Apakah surat surat itu yang merubah semua sifatmu selama ini hyung?"
"Benar, karena aku hanya ingin mengambil apa yang menjadi hak ku saja" ucap jongin dengan tajam.
Jungkook kembali terkekeh remeh.
menghela nafas kasar dan mengangguk.
"Untuk kekacauan yang hyung lakukan di perusahaan, aku akan memaafkan dan memaklumi tindakanmu itu. Aku tidak akan membawamu ke penjara karena dugaan pembuat onar di kantor dan kasus pencurianmu selama ini. Tapi untuk kembali membawa jimin kedalam pelukanmu aku tidak akan tinggal diam." ucap jungkook datar namun nada tajam sarat akan ancaman.Jongin menghela nafas kasar. Ia memandang jungkook tajam, Ia tidak akan kalah lagi oleh jungkook sekarang.
"Apa kau akan mengorbankan semua harta milikmu untuk yeoja jalang ini!!?"
"Tidak masalah. Kalau harta bisa mengubah sifatmu itu. Ambil saja!"
Jongin dan jimin tercengang dengan jawaban jungkook barusan.
Jimin menunduk matanya berembun siap meluncurkan setetes air mata, hatinya terenyuh mendengarnya. Ia tidak menyangka jika jungkook akan mengatakan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE HUSBAND (KOOKMIN GS) End
Roman d'amourThe Hushband -Jeon Jungkook -Park jimin -Kim Jong in -Kim taehyung -Min yoongi -Kim namjoon -Kim seokjin -Jung Hoseok