Halloeeww....
TYPO.....
Happy reading.....
.Lampu operasi masih menyala setelah hampir 3 jam tidak padam, operasi masih berjalan untuk menyalamatkan satu nyawa di dalam sana, Para petugas medis dengan berusaha semampunya agar menyelamatkan para pasiennya.
***
Jimin masih menangis sesegukan selama hampir 4 jam menunggu sang suami yang masih berjuang di dalam sana. Seokjin terus memeluk jimin dengan erat, saat yeoja mungil itu begitu terguncang akan kondisi jungkook yang terluka parah, karena tembakan kim jongin. Dan juga operasi yang sampai sekarang ini masih belum selesai, para dokter itu tidak ada satupun yang keluar membuat Yeoja itu ketakutan. Tubuhnya gementar dan isak tangisnya masih terdengar.
Semua berkumpul diruang tunggu oprasi dengan menunggu harapan yang begitu besar akan keselamatan jungkook.
"Tae. Apakah jungkook akan baik baik saja? Kenapa oprasinya sangat lama?" bisik yoongi dengan berlinang air mata, ia semakin memeluk erat tubuh taehyung sang suami. ia begitu takut akan kondisi jungkook, Saat sang suami mengabarinya kalau jungkook tertembak dan terluka parah.
"Kita berdoa saja agar jungkook selamat" bisik taehyung berusaha menenangkan yoongi yang masih menangis dengan diam. Taehyung tau yoongi begitu terpukul dengan kabar ini karena taehyung tau yoongi ataupun seokjin mereka sudah begitu menyayangi jungkook seperti adiknya sendiri. Adik yang begitu kesepian dan dan juga adik yang butuh akan kasih sayang sejak orang tuanya meninggal dulu.
Yoongi semakin sedih saat melihat kondisi jimin yang begitu kacau. Bukan hanya yoongi semua juga menghawatirkan akan kondisi jimin. Karena yeoja itu begitu mengenaskan dengan kondisinya sekarang. Menangis tanpa henti dan selalu menyalahkan dirinya sendiri.
Semua orang terdekat jungkook ini merasa sedih dengan kondisinya sekarang, sekaligus bahagia karena sekarang ini mereka mengetahui bahwa jimin sudah mulai membuka hati dan mencintai jungkook, Inilah hasil dari Perjuangan jungkook untuk mendapatkan balasan dari cinta dari jimin.
****
Ceklek
Suara handle pintu ruangan operasi itu terbuka dan menampilakan beberapa perawat dan dokter yng hendak keluar.
semuanya mendekati kearah dokter itu.
"Bagaimana dokter? Bagaimana dengan ponakan saya dok?" tanya tuan jeon ilwoo dengan nada khawatir."beruntung pasien sudah melewati masa kritisnya, dan pelurunya sudah kami keluarkan. Dan mohon bersabar karena pasien begitu banyak kehilangan darah jadi kami akan mentransfusi darah secepatnya. Kita terus berdoa saja agar pasien selamat, Kami permisi dulu tuan" pamit dokter itu undur diri
Jeon ilwoo mengangguk dengan cepat agar sang dokter cepat menyelamatkan ponakan nya.
Semua sudah bernafas dengan lega mendengar kabar kondisi jungkook.
"Unnie, jungkook tidak akan apa apakan?" bisik jimin dengan suara parau dan gementar pada seokjin,
Saat sang dokter undur diriSeokjin mengangguk dan bernafas lega saat mendengar langsung jawaban dokter tadi
"Unnie yakin jungkook tidak akan apa apa, dia namja yang kuat kau tenang saja jim" ucap seokjin berusaha menenangkan jimin, dan mengelus rambut jimin lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE HUSBAND (KOOKMIN GS) End
RomansaThe Hushband -Jeon Jungkook -Park jimin -Kim Jong in -Kim taehyung -Min yoongi -Kim namjoon -Kim seokjin -Jung Hoseok