"Hai gue sahabat nya ana,gue SMA di SMA galaksi,di lihat dari seragam nya kayaknya elo juga,Oh iya kenalin nama gue..."
~~
"Hai gue sahabat nya ana,gue SMA di SMA galaksi,di lihat dari seragam nya kayaknya elo juga,Oh iya kenalin nama gue Caca Chyntia panggil Caca aja"kata nya sambil mengulurkan tangan nya.
"Hai ca,nama gue vio,viona Angelica Lee,gue murid pindahan dari SMA kejora,gue sekolah di SMA galaksi sekarang"jelas vio panjang lebarnya.
"Ekhm,jadi gini nih ca kan sekarang dia satu sekolah sama kita, terus dia juga satu kelas sama kita.gimana kalo vio jadi sahabat kita?"tanya Kirana pada Caca,Kirana agak ragu takut kalau Caca menolak nya
"Emmmm,gimana ya, okehh,gue juga nyaman sama vio,Vio Lo mau ngak jadi sahabat kita"tanya Caca pada vio,Caca ragu vio akan menerima mereka menjadi sahabatnya
"Iya gue mau jadi sahabat kalian,gue mauu bangettt"ucapnya sambil memeluk Kirana dan Caca."emm,sekarang kan kita dah jadi sahabat gimana kalo bikin nama panggilan masing masing.kirana kita manggilnya ana,kalo Caca manggilnya aca,viona panggilannya vio,gimana?"tanya vio kepada ana dan aca .
"Iya gue setuju"serentak ana dan aca,lalu saking pandang dan kemudian mereka bertiga saling tertawa terbahak bahak,setelah itu pun mereka curhat satu sama lain tak terasa hari pun mulai gelap.
"Emm, we nanti malam jalan kuy"tawar ana pada kedua sahabat nya
"Kuyy"balas vio dan aca,lalu mereka berdua saling menatap dan menertawakan kekompakan mereka
Skip>>
Sesampainya di rumah vio segera membersihkan diri dan langsung memakai baju sweater kuning dan jeans robek robek dan memakai makeup seadanya natural dia tidak suka memakai makeup menor menurut dia itu berlebihan.setelah selesai ia berpamitan pada bibinya terlebih dahulu.
"Bi,vio pergi dulu ya bi,dahh"kata viona dan langsung melenggang keluar dari pekarangan rumah nya.
Vio pun membuka aplikasi WhatsApp nya
Gesrek pipel
aca gemoy:we mana nih para human, ngumpul di rumah gue kan
ana cans:iya nih gue otw ke rumah Lo ca
Vio cute:^2
Vio pun langsung menuju rumah aca.begitu juga dengan ana,ana langsung melesat menggunakan mobil putih nya menuju rumah aca.
Sesampainya di rumah aca. Vio langsung dipersilahkan masuk untuk menunggu ana,ana orangnya emang ngaret dasar dah tu anak.
Ana'kamfett
Vio;3 : ana mana lu woi,lama bet dah bocah,nanti kita tinggalin nih
Iya neng,sabar Napa,otwnih : ana'kamfrett
Vio;3 : iya cepetan lu
Read
ReadTak lama kemudian mobil sport putih terparkir rapi di halaman rumah aca.
"Yaelah Bambang lama amat lu"kata aca kepada ana sambil menoyor kepala ana.
"Iya iya gue minta maaf deh, hehehe"kata ana sambil cengengesan."ayolah pergi jadi nggak dari tadi marahin gue mulu,capek hayati di marahin terus"kata ana mendramatisin keadaan.
"Jijik asu"kata vio dengan wajah seperti orang mau muntah.
"autuh si ana,jijik gak usah sok dramatis napa"ucap aca dengan menampilkan wajah jijik nya."ayok vi,tinggalin aja nih si ana"kata aca sambil menarik tangan vio dan meninggalkan ana disitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
trouble maker girls(on going)
Teen Fiction~~ Viona merasa kehidupan yang ia jalani merasa hancur seketika.sebab apa di usia yang sangat muda tepat nya pada umur dua belas tahun ia sudah di tinggal oleh ibu yang sangat dia cintai,bukan karena sakit atau faktor usia malah karena perceraian ay...