chapter 13||be mine²

32 8 0
                                    

dan berhentilah vio ditempat yahh,tidak tau.karena vio ditutup matanya.

"lah,aca kok berhenti sih??dah sampai ya??ini dimana sih??"kata vio yang bingung karena pertanyaan vio tak kunjung dijawab.

"aca??ini aca kan??"tanya vio kepada orang yang tengah mengarahkan dirinya.

"shutt,satu satu nanya nya"bisik seseorang itu tepat di telinga vio

"suaranya kok kayak gak asing"batin vio.

vio pun menbuka matanya dan bukannya aca yang menggiringnya tadi??sekarang aca nya mana??

kok malah......

"farrel??"kata viona heran
"kok malah elo sih yang muncul,aca sama ana mana??kok nggak ada sih??"lanjut viona
"kok mereka ngilang sih??atau lo mau nyulik gue ya,ngaku luu"cerocos viona.

"shutt,satu satu dong nanya nya"kata farrel

vio malas menanggapi farrel dia pun beralih melihat sekeliling dan vio terpana melihat pemandangan didepannya ini.

vio malas menanggapi farrel dia pun beralih melihat sekeliling dan vio terpana melihat pemandangan didepannya ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"indah"itulah kata pertama yang terlintas dibenak nya vio.

lalu vio menatap farrel,seakan ini untuk apa??

dan farrel yang seakan tau maksud dari tatapan vio pun langsung berkata...

"Lo suka gak??"tanya farrel kepada viona.

dan vio mengangguk sambil tersenyum dengan mata yang berbinar.

"mata lo viona,selalu menjadi candu nya gue"batin farrel sambil menatap manik mata viona.

farrel segera menyadarkan pikiran nya dan langsung menpersilahkan vio untuk duduk di bangkunya.

farrel menarik kursi untuk viona dan viona pun duduk di bangkunya.

"kok romantis ya,ahh tauk ah.yang penting gue suka kalau dia kayak gini gue nyaman"batin viona.

author POV

farrel dan vio pun menghabiskan makanannya dengan saling menatap sesekali dan menatap pemandangan yang indah itu.

dan setelah selesai pun farrel berdiri dan berlutut didepan viona sambil mengeluarkan bunga.

Viona POV

farrel berlutut didepan gue

otomatis gue berdiri dongg...

terus dia ngasih bunga ke gue

"lo ngapain,berdiri ihh"kata viona sambil memegang bahu farrel untuk mengajak farrel berdiri tapi farrel menggeleng tanda dia tak ingin.

"ini buat lo"kata farrel sambil memberikan buket bunga.

"ini buat apa"kata gue tapi tetep gue ambil.

farrel berdiri dan ngomong

"Viona,gue udah suka sama lo dari lama,dari awal kita jumpa dan pas gue tau lo masuk ke sekolah yang sama dengan gue,gue seneng banget.gue udah mendam perasaan ini lama banget.gue nyaman Deket sama lo vio.gue--guee--"kata farrel gugup

"guee??"mengulangi perkataan farrel yang terputus akibat gugup itu

"gue,apa farrel.bilang dong gue cinta sama lo.bilang gitu dong rel.batin viona berharap.

"gue cinta sama lo vio,gue sayang sama lo.lo mau nggak jadi pacar gue,Will you be mine??"tanya ga farrel kepada vio dengan mata berbinar.

"iya rel,i want to be your mine"kata viona dan farrel langsung memeluk nya

vio pun membalas pelukan farrel.

"makasih ya vio,aku janji bakal buat kamu selalu tersenyum"kata farrel kepada viona sambil tersenyum.

"iya,ciee sekarang ngomong nya aku-kamu ya"goda viona ke farrel.

"iyalah, sekarang kan kita udah jadian,jadi ngomongin nya aku-kamu dong,atau kamu mau kita ngomong nya baby-honey"goda farrel balik ke viona

vio nampak sedang blushing

"ih,apaan sih"kata viona memalingkan wajahnya dari farrel.

tiba tiba ada suara letusan kembang api yang bertuliskan farrel cinta viona

Viona pun terpana melihatnya.

"cieee"kata aca dan ana serempak

dan Viona pun melihat kearah mereka
ternyata bukan hanya ada dan ana saja yang berada disitu tapi...






















to be continued

                                          ***

yah gantung nih
penasaran gak??

                                      siapa sih yang ada disitu

siapa aja yah??

                                                     kepo gak nih ya:v

aukkkkk
btw jangan lupa di vote ya ceritanya

             
buat yang lagi baca nih paling penting.di vote ya cerita aku,kamu bauk deh eh salah baik deh,hehe, jangan lupa di vote★ ya cerita aku makasih:)))

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 10, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

trouble maker girls(on going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang