chapter 08||kekantor kepsek

24 10 0
                                    

"cihh,lemah lo,lo yang mulai,lo juga yang nyerah, lemah anjing,cihh"kata vio kepada perempuan yang tersungkur tadi.lalu vio pergi meninggalkan tempat itu tapi ternyata

Bughhh......

~~

"cihh,lemah lo,lo yang mulai,lo juga yang nyerah, lemah anjing,cihh"kata vio kepada perempuan yang tersungkur tadi.lalu vio pergi meninggalkan tempat itu tapi ternyata

Bughhh......

Perempuan itu menendang kaki vio dari bawah,dan alhasil vio pun terjatuh.

vio pun semakin membara untuk menghantam habis habisan perempuan itu.dia menjambak rambut perempuan itu dan mencakar nya sesekali.perempuan itu pun membalas dengan menjambak dan mencakar vio.sampai vio refleks menendang perut perempuan itu dan perempuan itu pun kembali tersungkur.perermpuan itu pun kembali berdiri dan ingin menyerang vio lagi tapi terdengar suara berat seorang lelaki yang tengah berteriak.

"BERHENTIIIIII!!!!!!!"kata lelaki tersebut yang biasa di panggil pak kepala sekolah tersebut.

"KALIAN BERDUA IKUT BAPAK SEKARANG!!!"kata pak kepala sekolah tadi.

"Huhh,untung gue nggak kena panggil juga"batin farrel.

saat farrel ingin melangkah keluar kelas,suara berat memanggil nama farrel.

"Farrel,mau kemana kamu,ikut saya.SEKARANGGG!!!"kata pak kepala sekolah kepada farrel.

"Iya pak"kata farrel sambil mengikuti pak kepala sekolah dari belakang.dalam hati farrel mengumpat.

"Bisa bisa si anjir,males banget gue ngedengerin ceramah pak kepsek.huhhh males banget"batin farrel.

Ruang kepala sekolah>>

Di sini lah vio sekarang di ruang kepala sekolah.bagi vio sudah biasa masuk ruangan seperti ini.karena memang dia biasa masuk ruangan ini.

"Vio,kamu anak baru sudah buat keributan.bapak panggil orangtua kamu."kata pak kepsek kepada vio.

"Panggil aja pak,lagian papa di luar kota"kata vio kepada pak kepsek.

"Mama kamu ada kan??"kata pak kepsek lalu menelfon ibunya vio.

tak lama kemudian mama lia pun datang dan pak kepsek memberitau sikap viona dan vio pun diajak keluar dari ruang kepsek oleh mama Lia.

"Kamu nggak papa kan nak,ada yang luka"kata mama Lia khawatir kepada vio.

"udah lu nggak usah sok care deh sama gue.jijik gue liat nya"kata viona menahan amarahnya kepada wanita didepannya ini.

"Viona sayang,maafin mama ya,kalau mama belum bisa jadi ibu yang baik buat kamu,tapi mama janji mama pasti rawat kamu seperti anak mama sendiri,ya sayang"kata mama Lia tulus kepada vio.

"anak??sampai kapanpun gue gak bakal sudi jadi anak lo,cuihh"kata vio sambil meludah kelantai dan langsung berlalu dari hadapan wanita itu.

"vio,maafin mama ya.mama beneran sayang sama kamu.mama minta maaf karena telah memisahkan kamu dengan ibu dan kembaranmu.maafin mama vio"batin Lia dan pergi dari tempat itu.

Dilain sisi>>

"vio lama amat"kata aca kepada ana.

"taukah lu,kalau pak kepsek ceramah pake rumus panjang ×lebar×tinggi.ngerti kan"kata ana kepadanya aca.

Sedangkan aca hanya mengangguk walau dia tidak mengerti.

Tak lama kemudian datanglah seorang viona dengan wajah masam.

trouble maker girls(on going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang