chapter 06||niko

31 12 3
                                    

namun saat dia ingin mengambil wafer tiba tiba saja tangan vio bersentuhan dengan tangan kekar dan tangan kekar itu adalah tangan.............

~~

namun saat dia ingin mengambil wafer tiba tiba saja tangan vio bersentuhan dengan tangan kekar dan tangan kekar itu adalah tangan dari sahabat lamanya Niko.

"Ica,Ica kan"kata Niko bertanya pada perempuan didepannya ini.

"ico,ini Ico kan"kata viona tak percaya pada lelaki tinggi didepannya ini.

"niko,Ica bukan ico,gimana sih"kata Niko membenarkan namanya,viona memanggil Niko di panggilan ico,katanya biar kembar gitu.dia ica,kalau Niko Ico.

"Yee,lu juga,nama gue viona bukan Ica"kata viona membenarkan namanya juga.

"kan Angelica biar lebih simple manggil nya jadi Ica deh,hehe"kata sambil cengengesan menunjukkan deretan giginya.
"Masih aja suka marsmallow"kata Niko melirik marsmallow yang ingin dibeli vio.

"hehe,abis nya enak sih"kata vio sambil cengengesan juga.
"icoo,Ico kan baik ganteng lagi"kata viona sebenarnya dia tak ingin memuji Niko,hanya saja vio ingin niko membeli kan nya tiga bungkus marsmallow,makanya vio muji Niko,bukannya vio miskin,malah dia orang paling kaya lagi(eh,bukannya sombong ye),hanya saja vio ingin dibelanjain teman lama nya,soal nya udah lama Niko nggak ntraktirin vio.hehehe(itu lah vio:v)

"emm,tau nih,kalau kayak pasti ada maunya,iyakan"tebak Niko yang pastinya benar.karena Niko tau kebiasaan seorang viona,apalagi kalau bukan selalu minta ditraktir.

"Hehe,tau aja deh,Niko beliin vio tiga bungkus marsmalloe ya"kata vio sambil memasang puppy eyes nya dan mengerucutkan bibirnya.

Gemas? Pasti,Niko gemas saat vio sudah melakukan ini.apa daya seorang Niko yang tak tahan dengan nada dan wajah imut yang dipasang vio sekarang.

"huh,iya deh tapi cuman tiga ya,gak lebih.visa bangkrut gue"kata Niko pasrah.

"Oke makasih Niko,Niko baik deh"kata vio dan langsung memeluk Niko sekilas dan langsung mengambil tiga bungkus marsmallow ukuran besar.

sedangkan Niko tak habis pikir dengan cewek didepannya ini yang notabene nya adalah sahabat nya pas smp.saat masa masanya SMP vio adalah seorang cewek tomboy tapi tetep cakep,vio adalah cewek yang rata rata temennya semua cowok,dia adalah cewek paling nakal,keras dan sering bikin semua guru nyerah ngajarin dia,tapi lain sifatnya jika sedang bersama Niko,sifatnya berubah menjadi manja,pengen di perhatiin,dan paling peduli terhadap niko.niko senang saat memikirkan semua kenangan dulu,tapi mereka berpisah saat masuk sma,Niko harus keluar kota untuk mengejar pendidikan nya,sedangkan vio tetap dijakarta.tapi mereka tetap berkomunikasi lewat sosial media.

Viona yang melihat Niko melamun langsung menyadarkan nya,takut kalau Niko kesambet kan vio juga yang repot.

"woyy,bocah ngelamun mulu ntar kesambet gue tinggalin ya,gue gak mau repot"kata viona kepada Niko,sedangkan Niko menahan tawanya.

"iya,iya bawel yaudah ayok,gue temenin beli cemilan nya"kata Niko langsung merangkul vio dan mereka pun memilih banyak cemilan dan langsung kekasir untuk membayarnya.

"Ini mba semua pesanan nya,semuanya jadi 525k mba"kata pegawai kasir tersebut.

"Nih mba"kata Niko memberikan uang 550k.

"nih mas kembaliannya"kata kasir tersebut sambil memberikan uang 5k,"oh iya mas pacar nya cantik"kata mba kasir tadi sambil melirik viona.

Viona yang dikatakan begitu pun langsung berkata."enggak mba,dia ini sahabat saya,gak lebih kok"kata viona tadi kepada mba² kasir tadi, sedangkan mba kasir tadi hanya ber oh ria,beda lagi dengan Niko,dia tau kalau viona tidak akan pernah mencintai nya,niko sudah lama menyukai vio,tapi vio hanya menganggap nya sebagai sahabat dan tidak lebih.

Niko pun tak ingin memaksakan vio untuk suka juga padanya,karena Niko tau jika cinta tidak bisa dipaksakan.dia bisa dekat dengan vio saja sudah membuat nya bahagia.

"woyy,etdah bocah ngelamun muluk,yuk, nih pegangin nih"kata viona menyadarkan Niko dan memberikan Niko 2 plastik yang berisi cemilan.

Saat sampai di mobilnya niko,tiba tiba saja ada notifikasi dari WhatsApp nya

Gesrek pipel

anagemoyy : woy vio lo dimana gue otw niih.

viokalem : hadir.

acacaca : vioo goblok,Lo dimana sekarang gue dah nyampek di apartemen Lo nih,cepetan balek lu sekarang,cepettt.

viokalem : aelah,iya iya otw deh

read by 2

"Nik,cepetan anter gue,macan nungguin nih"kata viona dan langsung memasukkan kantong belanjaan nya di bagasi mobil Niko dan mereka langsung cuss ke apartemen vio dan benar saja ada mobil sport merah yang terparkir di depan apartemen nya.

Saat sudah sampai di depan pintu kamar apartemen vio,pintu nya tiba² seorang perempuan langsung menyembur vio dengan kemarahan nya akibat vio terlalu lama.

"Viii,goblokk,gue uda lama anying nungguin dan ini astaga,banyak banget Lo belinya!!"kata aca langsung ngecerocos panjang.

"iya,marahin gue bente aja nih,bantuin gue napa berat tau"kata vio langsung memberikan dua kantong belanja nya kepada aca dan langsung aca ambil dan meletakkan nya di dapur dan menata nya di dalam kulkas vio,setelah itu aca kenbali lagi untuk mengambil dua kantong palstik lagi karena vio membeli cemilan sampai empat kantong plastik banyak nya,dan isinya cemilan semua dong ,gila parah sih...

"Ini vio habis apa ya,empat Katong besar isinya cuman cemilan doang,gila sih"batin aca.

aca pun langsung mengambil dua kantong plastik lagi yang berada di tangan vio dan langsung menata nya di dalam kulkas vio,aca bingung,mau ditaruh dimana lagi, kulkas nya aja udah penuh,aca kemudian mengambil cemilan yang tersisa dan langsung menaruh nya di stoples dan meletakkan nya di atas meja.aca tak sadar jika sedari tadi dirinya tengah diperhatikan oleh seseorang.

setelah aca meletakkan cemilan diatas meja aca langsung menyalakan televisi dan memakan cemilan tadi secara perlahan.aca tak memperdulikan lelaki yang sedari tadi menatap nya.

"hai"kata orang itu kepada aca,lalu aca melirik nya sebentar dan kemudian lelaki itu kembali berkata.

"hai gue sahabatnya lama nya vio,nama gue........"

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Guyss jangan lupa voment ya,and sorry kalau ada typo.tunggu update dari aku okehh;))

trouble maker girls(on going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang