kenapa vio berbohong kepada farrel.iya lah vio bohong,kalau sempat farrel tau vio mau bolos.bukannya bolos tapi bersihin toilet."iya,gue anterin ya"kata farrel berdiri hendak
"hah!!"kata viona dengan nada terkejut.
"kenapa ayok"kata farrel menarik tangan viona.
"emm,gak usah"kata viona melepaskan pautan tangan mereka.
"kenapa??"tanya farrel dengan nada bingung nya.
"gue mau ketoilet dulu,lo duluan aja ya"kata viona mengusir farrel dengan halus.
"oh,yaudah gue duluan ya,bye"kata farrel melambai pada vio dan berlalu dari hadapan vio.
"bye"membalas lampaian farrel.
"sorry ya rel,gue boongin lo,hehe"batin viona.lalu langsung kegerbang untuk bolos bersama kedua sahabatnya.
***
empat bulan»
vio sudah empat bulan berada di sekolah ini dan juga sudah empat bulan bersama dengan para sahabatnya yang gesrekk ini:v
walaupun gesrek sampai ubun ubun,vio tetap menyayangi mereka.
namun vio juga sudah menyimpan rasa kepada farrel.entah sejak kapan itu tapi vio merasa nyaman bila berada didekat farrel.
sekarang vio dan kedua sahabatnya ini tengah berada di apartemen viona untuk bersantai bersama.
kenapa bersantai sebab sekolah vio sedang libur,jadi ya,mereka bertiga bersantai di rumah*ralat apartemen viona.
"gue ke Indomaret bentar ya"kata vio dan disetujui oleh kedua sahabatnya itu.
saat vio sudah keluar tiba tiba hp ana berbunyi menandakan bahwa dia yang menelfon nya.
"halo"angkat ana
".........."
"ini siapa ya??"kata ana bingung
".........."
"oh,kenapa nelfon??"
".............."
"bisa bantuan apa??"
"..........."
"oh oke,yaudah gue tutup ya"
telefon pun dimatikan...
★★★"banyak juga ya gue beli"kata vio sambil menaiki lift.
saat sudah tiba didepan pintu viona langsung membuka pintu dan membawa banyak cemilan nya.
saat vio sudah meletakkan belanjaannya tiba tiba aca angkat bicara
"vio,ntar malem jalan yuk"kata aca kepada viona.
"hayuk,kemana kita??"tanya viona kepada aca.
"ikut aja lah,ntar juga lo tau"bukannya aca yang menjawab malah ana,iya ana yang menjawab pertanyaan vio tadi.
★★★
malam hari 🌃
"vio lo udah siap belum lama amat dah"kata aca sewot.
"bentar"kata viona dari kamarnya.
tak lama kemudian,vio pun keluar.
"gimana??"tanya vio ragu.
aca dan ana pun melihat ke arah viona."cantik banget masa"batin aca
"gila,vio bisa cantik juga ya"batin ana.
"jelek ya,gua ganti dehh"kata vio hendak berjalan ke kamarnya untuk berganti baju.
"jangan"serempak aca dan ana.
vio melihat ke arah mereka.seakan bertanya kenapa??.
"bagus kok lo lake itu,malah cantik lagi"kata aca.
"gila sih,sahabat gue yang satu ini bisa cantik juga ya"kata ana memuji atau entahlah...
"Yee,gue emang cantik kali"kata vio kepada ana
"yaudah,yukk"lanjut vio.aca membawa mobil mereka ke tempat yahh,entahlah vio pun tak tau.
"ini dimana??"tanya vio saat sudah sampai di tempat yang lebih mirip cafe,tapi kok sepi ya??
"udah lo diem aja,nih pake"kata ana memberikan penutup mata kepada vio
"nggak ah,mau ngapain sih,nanti kalau gue jatuh kayak mana??"kata vio menolak nya
"tenang,lo gak bakal jatuh"kata aca menenangkan vio.
"janji?"kata vio kepada aca sembari mengacungkan jari kelingking nya.
"janji"kata aca dan ana serempak dan memautkan jari kelingking mereka.
lalu vio dipasangkan penutup mata dan diarahkan berjalan,saat berjalan seperti ada orang yang lain mengarahkannya.
dan berhentilah vio ditempat yahh,tidak tau.karena vio ditutup matanya.
"lah,aca kok berhenti sih??dah sampai ya??ini dimana sih??"kata vio yang bingung karena pertanyaan vio tak kunjung dijawab.
"aca??ini aca kan??"tanya vio kepada orang yang tengah mengarahkan dirinya.
"shutt,satu satu nanya nya"bisik seseorang itu tepat di telinga vio
"suaranya kok kayak gak asing"batin vio.
vio pun menbuka matanya dan bukannya aca yang menggiringnya tadi??sekarang aca nya mana??
kok malah……
tbc
yeyyy…
aku upadate lagi nihhguyss tunggu update nya aku selanjutnya ya><
eh iya jangan lupa vote ya★terkhusus buat yang lagi baca nihh
jangan lupa vote ★ ya kamuuu^^
dan kalian juga ya readers kuhh tercintahh:))
KAMU SEDANG MEMBACA
trouble maker girls(on going)
Roman pour Adolescents~~ Viona merasa kehidupan yang ia jalani merasa hancur seketika.sebab apa di usia yang sangat muda tepat nya pada umur dua belas tahun ia sudah di tinggal oleh ibu yang sangat dia cintai,bukan karena sakit atau faktor usia malah karena perceraian ay...