chapter 09||farrel*2

30 12 6
                                    

"Bagus kok"kata seorang pria.

Dan pria itu adalah………

"Farrel??sejak kapan lo disini,ohh gue tau lo ngikutin kita,iya kan.ngaku aja deh lo"kata viona sambil menunjuk ke arah wajah farrel.

farrel mendekat kepada viona dan berbisik tepat di telinga vio.

"Ikut gue,nggak ada penolakan"kata farrel berbisik kepada vio dan vio hanya bisa mematung.

sedangkan aca dan ana hanya menyerngitkan alis,menandakan bahwa mereka bingung.

"gue pinjem vio nya dulu,ntar vio baliknya sama gue"kata farrel kepada aca dan ana dan langsung menarik tangan vio keluar dari toko baju.

"ehh,baju gue blom dibayar"kata vio menghentikan langkahnya dan farrel.

langsung saja farrel mengambil kartu atm nya dan memberikan nya kepada mba kasir.

"oke baju nya sudah dibayar"kata mba kasir .

Farrel langsung menarik tangan vio keluar dari toko.sedangkan viona hanya pasrah saja.

"Mau kemana sih dia bawa gue,jangan jangan gue mau diculik lagi"batin vio.

"Kita mau kemana sih"kata vio.
"Ohh,gue tau lo mau nyulik gue y,ngaku lo"kata viona yang takut dirinya di culik oleh farrel.

"Hahaha"tawa farrel menggelegar.

sedangkan viona menyerngitkan alis.

"kenapa lo ketawa??"tanya viona yang heran dengan farrel.

"abis lo lucu sih,haha"kata farrel lalu kembali tertawa.

Sedangkan viona tengah kebingungan.viona akhirnya mengedarkan pandangannya kearah lain dan dilihat nya orang tengah memperhatikan mereka berdua.eh salah maksudnya farrel, mereka tengah memperhatikan farrel yang sedang tertawa.

ganteng ganteng tapi gila

Ih mas nya aneh ya kok ketawa gak jelas gitu,untung ganteng

ganteng banget

Iya iya apalagi pas ketawa

Gans parahh

sedangkan Viona tengah menahan emosi karena kebanyakan yang memuji farrel ganteng itu perempuan semua.

vio pun langsung menarik tangan farrel menjauh dari para perempuan tadi.

farrel terkejut karena tangan nya tiba tiba ditarik oleh vio.

"Kayak nya vio cemburu deh,makanya narik tangan gue,uhuyy vio dah mulai suka sama gue"batin farrel.

Viona memberhentikan tarikan tangan nya, dengan wajah yang cemberut.

"Genit banget sih jadi cewek,ewhh"batin vio.

Farrel yang memperhatikan wajah cemberut viona pun tersenyum dan berkata
"Cemburu ya,cieee cemburu"kata farrel menggoda viona.

sedangkan viona berjalan membiarkan farrel dibelakang nya.

Farrel yang ditinggalkan pun akhirnya menyusul viona dan sekarang farrel tepat di samping viona dan viona tengah memalingkan wajahnya dari farrel.

Viona memberhentikan langkah nya tepat di depan toko buku,matanya berbinar melihat banyak nya buku yang berderet didalam.

lalu detik berikutnya vio melangkah kan kakinya masuk kedalam toko buku, sedangkan farrel mengikuti viona dari belakang.

"Lobmau beli buku?"tanya farrel dan vio a hanya mengangguk kecil.

trouble maker girls(on going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang