chapter 11||maaf

24 8 10
                                    

Bel pun berbunyi

°°Tringggg°°

Yang menandakan sudah memasuki jam pelajaran pertama...

Sedangkan aca , ana dan viona masih tertawa renyah sambil menyeruput minuman didepan nya ini.

Tiba tiba ada suara berat yang memanggil nama viona...

"Vio"kata orang itu,dan orang itu adalah.......

Dan orang itu adalah farrel.

Saat vio ingin beranjak dari tempatnya tiba tiba farrel berkata lagi.

"Vio,maaf gue benar benar egois,yang kemarin itu bukan siapa siapa gue,beneran deh"kata farrel meyakinkan viona

"Oh ya,terus kemaren kenapa ketawa nya pulas banget sama dia??"tanya vio yang sedang cemburu.

"dia buat lucu, makanya gue ngakak"kata farrel
"Lagian lo kenapa,kok kayak nggak suka gitu oh,gue tau,lo cemburu ya"kata farrel sambil menggoda viona.

"Hah,en--ngg--ggak"kata viona gugup

"Yaudah,gue gak bakal Deket Deket cewek lain lagi kok,janji"kata farrel sambil berjanji kepaa vio.

Vio kini tengah blushing...

"Apaansih"kata vio sambil memalingkan pandangannya.

"Ikut gue yuk"kata farrel langsung menarik tangan vio dan berteriak kepada teman² vio.

"woi,vio nya pinjem dulu ya"kata farrel sambil berteriak.

"iya bawa aja,sampai pelaminan kalau bisa"teriak aca kepada farrel.

"Okeyy"kata farrel lalu menjauh dari sahabatnya vio.


roftoff sekolah»


"ngapain kesini??"tanya vio kepada farrel.

Sedangkan farrel hanya tersenyum sambil menutup mata dan merasakan hembusan angin yang menerpa wajah nya.

"Farrel,ganteng banget sih lo.tapi gue gak bisa sama lo.gue nggak pantes buat lo"batin viona berfrustasi.

Farrel melihat vio melamun menatap sendu kedepan.

"Lo kenapa vi??"kata farrel mencemaskan vio

"ha,emm.enggak kok,gue gak papa"kata viona menahan tangisnya.

"gue gak yakin,apa ada yang nyakitin lo??"kata farrel dengan nada cemas nya kepada viona.

"Banyak rel,banyak yang nyakitin gue"batin viona

"Vio,kenapa lo ngelamun??"kata farrel kepada viona.

"hah.enggak kok, siapa yang ngelamun.enggak kok,enggak ada"kata viona meyakinkan farrel.

"gue tau lo lagi ada masalah vio, tapi kenapa kok nggak cerita sama gue"batin farrel sambil menatap viona.

Sedangkan vio yang merasa ditatap pun melihat farrel.

"anjir, kepergok gue lagi ngeliatin vio,hmm.btw mata dia cantik banget,adem ngelihatnya."batin farrel.

"farrel,andai ku tau.gue bukan cewek baik baik.lo pantes ngedapetin cewek yang lebih baik dari gue"batin vio

dan terjadilah saat itu,saat dimana vio dan farreo saling menatap satu sama lain.

vio tak ingin matanya terbaca oleh farrel dan langsung vio memalingkan wajahnya dari farrel.

trouble maker girls(on going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang