-32

6 2 0
                                    

                   Moona memberikan Kami instruksi tentang kerajaan yang akan kami kunjungi. Kata Moona, Banyak yang ngincar kerajaan itu sejak lama. Gue bertanya lebih detail, Maksut dari perkataan Moona. Ngincar? Emang ada apa dengan kerajaan Itu?

                                  "kalian silahkan pergi ke tempat peristirahatan masing2. Sekarang!" Tepat saat Moona mengucapkan Itu. sebuah Map Muncul dari pergelangan kami.

                                  "Siap Moona!" Kami semua Langsung berlari ke arah yang berbeda2. Sesuai jalur masing2

                                  "Inget Ngel, Jam 5! Bangun! Atau enggak..." Irene menyengir Lebar, sambil melirik Ke arah Alex yang berlawanan Arah Dengan Gue.

                                  "Iya! Inget!" Gue Berdecih dan langsung berteleportasi.

                   SPLASH SPLASH!. Gue berteleportasi beberapa kali untuk sampai di Lokasi. Gue menganga, melihat tempat peristirahatan gue yang bisa dibilang MEWAH.

                    Rumah bergaya Modern menyambut gue. Dengan Taman bunga di depan Rumah Membuat Siapapun Betah Di luar. Rumah ini 3x lipatnya Rumah gue di Bumi.

                    Gue mengeluarkan Kartu Hologram dan menempelkannya di Pintu. Open Sesamee.... Gue mengintip ke dalam rumah, Memastikan Ini Tempat gue.

                                   "Moona?" Sebuah Hologram Muncul Di pojok ruangan. 

                                   "Angel , saya mau kasih tau kalo tempat peristirahatan Kamu dan teman2mu adalah Rumah kalian selama di klan ini. Jadi, kalian bisa bebas mendekor Ruangan. Tolong sampaikan ya! Ke yang lain!"

                                   "Mo- yah, Ditutup" 

                    Gue dengan cepat mengirim pesan lewar Hologram Di Lengan gue. Bisa di sebut jua MOD. Yah, setidaknya itu sih yang gue dengar dari Ruwa.

                     Gue berkeliling rumah dengan teleportasi. Rumah ini ada 2 lantai. Lantai 1 atau yang paling dasar, ada dapur, Ruang tv + Ruang tamu, Kolam renang super besar, Dan taman Indoor.

                     Di lantai 2, ada 1 kamar yang besarnya sebesar Ruang tv + Ruang tamu, kamar mandi, Tempat latihan berupa Hutan Buatan, dan Tempat yang paling Bagus. SPOT FOTO! Untuk yang suka Posting instagram pasti betah di ruangan Ini.

                     Hal menarik di klan ini, Setiap rumah atau ruangannya ada layar hologram yang berukuran sedang, Fungsinya untuk Menentukan Warna dinding atau Untuk ngedekor. Gak kayak di Bumi, yang mesti Panggil tukang dekor... -_-

                     1 hari gue habiskan Hanya untuk Mendekor Rumah sesuka hati gue. Rasanya Seru! Bisa dekor sesuai dengan Keinginan Kita!!.

                      DRRT DRRT. Gue langsung mengangkat Video call dari Irene. Dan yang lain tentunya. Dilihat dari Baju mereka, Sepertinya mereka sudah pada mandi. Gue aje Belem!.

                                        "HAI GUYS! Gimana rumah kalian? Enak gak?" Dilihat dari raut Irene, dia kayaknya seneng banget.

                                        "Rumah ini lebih kecil Dibanding rumah Gue!" Leo Berdecih di Sebrang sana.

                                        "Sombong si Leo!" Riani melempar Kertas yang sudah diremasnya ke arah Hologram. Tapi Kertas itu melewatinya saja. Malah membuat Layar Riani Jadi kayak tv Rusak.

Magical GalaxyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang