Author Pov
"Sarawat"
Yang di panggil pun menoleh sejenak lalu mengalihkan pandangannya kembali, "ada apa?"
"Sudah beberapa hari tidak bertemu denganmu, rasanya sangat rindu"
"Terdengar menjijikkan" gumam Sarawat sambil mengetik sesuatu di laptopnya.
"Lepaskan tanganmu dari lenganku, Nev!" kata Sarawat sambil mencoba melepaskan tangan Nevvy yang melingkar di lengannya.
Nevvy berusaha keras tidak ingin melepasnya, "tidak akan" katanya.
"Ini perpustakaan universitas, jangan buat aku malu!" Kesal Sarawat.
Nevvy mendecak sebal lalu melepaskan tangannya, "temani aku berbelanja"
"Tidak bisa, aku sedang mengerjakan tugas" tolak Sarawat.
"baiklah, aku tunggu hingga kau selesai membuatnya lalu temani aku!" Ucap Nevvy dengan memaksa.
"Terserah" balas Sarawat lalu kembali mengetik satu persatu huruf di laptopnya.
Hampir dua jam lamanya Sarawat masih berkutat dengan laptop miliknya. Sama halnya dengan Nevvy yang masih duduk di sebelahnya sambil memainkan ponselnya dengan raut wajah kesal.
"Sarawat! Aku lelah!" Kesalnya.
"Bukan urusanku" singkat Sarawat.
Nevvy mendecak sebal, "temani aku sekarang atau aku akan menyobek buku ini?!" ancamnya sembari mengambil salah satu buku yang di gunakan Sarawat.
"Apapun yang kau lakukan, itu milik perpustakaan" ucap Sarawat yang lagi-lagi membuat Nevvy kesal dan membanting buku tersebut diatas meja.
"Tidak bisakah bersikap tenang saat di perpustakaan?"
Secara bersamaan Sarawat dan Nevvy menoleh, "Tine" gumam Sarawat.
Tine mengambil posisi duduk di sebelah Sarawat, "sebagai seorang kekasih, seharusnya kau mendukung pekerjaan serta tugas kekasihmu" katanya sambil menghadap Nevvy yang berdiri di sampingnya.
"Apa yang kau lakukan?" Tanya Nevvy menatapnya marah.
"Ssshh, pelankan suaramu!" Lirih Tine.
Sarawat yang berada di situ sedari tadi diam sambil mengamati Tine. Sesekali dia menahan senyumnya saat Tine kembali berbicara pada Nevvy.
Tine mengambil buku yang berada di samping laptop Sarawat, "biar ku tunjukkan bagaimana menjadi kekasih yang baik" katanya.
"Sarawat sedang mengerjakan tugasnya saat ini. Selalu dengan buku tebal di sampingnya, dan tugasmu sebagai seorang kekasih adalah melipat ujung halaman yang menurutmu penting karena di situlah Sarawat akan membacanya untuk isi tugasnya" jelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Connected Together - Brightwin | end
Romance❝ᴛᴀᴍᴀᴛ❞ _________________________ ❝aku lelah tine, mari akhiri semua ini❞ _________________________ -win metawin as tine bright vachirawit as sarawat- cast lainnya akan muncul dengan sendirinya- _________________________ yaoi - gay - hom...