Author Pov
4 bulan kemudian
Disinilah Sarawat saat ini. Terduduk sambil memandang makam yang tak bisa lepas dari pandangnya. Sesuatu yang ia tunggu selama ini pergi meninggalkannya.
"Ai Wat, sampai kapan kau akan terus menangis seperti ini?" Ucap Dim sambil menepuk-nepuk pelan pundak Sarawat.
Sarawat menghapus air matanya, "aku menunggunya lebih dari dua bulan, tetapi dia tidak mau bertemu denganku dan bahkan meninggalkanku" katanya.
"Apa kau tidak tau aku telah menantinya begitu lama agar aku bisa melihatnya?" Kesalnya lagi.
"Ai Wat! Aku pun juga sama denganmu, tetapi jangan karena hal sepele ini kau menjadi seperti ini! Aku bahkan tidak pernah melihat sisimu yang seperti ini" ejek Dim padanya.
Drrrttt~drrrttt~
Merasa ponselnya berdering, Sarawat dengan segera menekan tombol hijau dilayarnya.
"Oih Wat! Berapa lama lagi kau disana?"
"Sebentar lagi" balasnya.
"Cepat kembali dan pulang!"
"Baiklah" balasnya lalu menutup sambungan telponnya.
"Ah, akhirnya kau berdiri juga. Begitu lama kau terus melihat makamnya membuatku ikut merasakan lelah" kata Dim.
"Ao? Dimana Green?" Tanya Sarawat.
Dim menunjuk mobilnya, "sudah masuk di dalam mobil, begitu saja kau tidak menyadari" katanya.
"Bagaimana? Sudah ikhlas dia pergi?" Tanya Dim.
Sarawat mengangguk, "meskipun belum ikhlas sepenuhnya, tapi aku tidak ingin berlarut sedih karenanya" katanya.
"Terserah kau saja, cepat kembali! Aku bahkan meminta bantuan Ohm untuk melihat alat musik yang datang hari ini" kata Dim lalu Sarawat mengangguk.
Belum lama mereka berjalan, Sarawat sudah berhenti kembali membuat Dim menghela nafasnya kasar, "ai Wat!" Kesalnya.
"Ao Phi, aku belum bisa mengikhlaskannya!" Kata Sarawat.
"Ya! Berapa lama lagi kau menangisi bayi kucing itu!"
Sarawat terkejut karena mendengar teriakan itu, "ao Tine?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Connected Together - Brightwin | end
Romance❝ᴛᴀᴍᴀᴛ❞ _________________________ ❝aku lelah tine, mari akhiri semua ini❞ _________________________ -win metawin as tine bright vachirawit as sarawat- cast lainnya akan muncul dengan sendirinya- _________________________ yaoi - gay - hom...