2 5 🌿 END

7.2K 587 47
                                    

Author Pov

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author Pov

Welcome To Party

"Apa keluarga Voyage sudah datang?" Tanya Mr. Opas pada Type.

"Baru saja tiba" balas Type dan Mr. Opas mengangguk lalu kembali berjalan ke samping istrinya.

Type melihat ke segala arah hingga tatapannya mengarah ke Ohm. Ia berjalan kearahnya dan berdiri di sampingnya.

"Ai Ohm" sapanya.

"Ao Phi? Swaddi" sapa Ohm kembali.

"Aku kira Tine bersamamu" kata Type.

"Ao? Aku kira mereka sudah kembali" balas Ohm.

"Mereka?" Tanya Type.

Ohm mengangguk, "Sarawat dan Tine" katanya.

"Ao itu mereka" kata Ohm saat melihat Tine dan Sarawat yang berjalan kearahnya.

"Kalian darimana saja?" Tanya Ohm.

"Membicarakan sesuatu" balas Tine.

"Swaddi Phi" ucap Sarawat sambil memberi wai kepada Type.

"Eum" balas Type.

"Wat, kembali ke orangtuamu sekarang karena acara akan dimulai" kata Type.

"Ao? Bukankah sudah di mulai?" Tanya Tine.

"Jangan banyak tanya" ujar Type lalu mereka mengangguk.

"Baik Phi" ucap Sarawat lalu berjalan menjauh dan kembali ke samping orangtuanya.

"Kita mendekat" ajak Type pada Tine dan Ohm.

Mereka bertiga berjalan mendekati panggung kecil. Tak lama kemudian Mr. Opas dan Istrinya berjalan menaiki panggung tersebut.

"Test, test" ucap Mrs. Opas mengecek mic-nya hingga semua tamu undangan serempak memandang pasangan suami istri tersebut.

"Maaf telah mengganggu waktu santai anda semua, kami akan memulai acara inti dari pesta ini" kata Mrs. Opas sambil tersenyum ramah.

"Kami mohon kepada saudara Sarawat Vachirawit untuk berjalan menaiki panggung bersama kami" ujar Mr. Opas yang mendapat suara riuh tepuk tangan dari tamu undangan.

Tine yang mendengar itu menoleh ke arah Ohm dan Type, "ada apa?" Tanyanya tapi tidak ada balasan.

Sarawat berjalan menaiki panggung tersebut. Tidak banyak bertanya karena pada dasarnya, Mr. Opas sendiri lah yang kapan hari memintanya melakukan ini.

"Pertama-tama silahkan perkenalkan diri" ujar Mr. Opas sambil memberi mic pada Sarawat.

Sarawat menerima mic tersebut lalu tersenyum, "swaddikhab, Sarawat Vachirawit khab" ujarnya lalu memberikan mic nya kembali.

Connected Together - Brightwin | endTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang