🌻 rumit

1.3K 117 20
                                    

Irene lagi sibuk banget di kantor karena perusahaannya mau launching produk baru. Hal ini tentu dimanfaatkan sama Jennie karena dia bisa ngapain aja di rumah tanpa diganggu kakaknya. Rada kurang ajar emang nih adiknya.

"Kai, gamau main? Gue lagi sendirian nih di rumah," ini Jennie lagi nelpon cowok.

"Hmm, boleh. Nanti ya abis dari rumah Krystal gue ke rumah lo sekalian. Bentar kok, cuma balikin charger dia ketinggalan di kontrakan gue," jawab Kai di ujung sana.

Kalau kalian inget kemaren Jennie cerita dia diajak berantem sama Krystal gara-gara godain cowoknya Krystal, ya ini orangnya. Namanya Kai, temen satu fakultas Jennie. Sedangkan Krystal nih sebenernya temen masa kecilnya Jennie, tapi ga pernah akur gatau kenapa. Terus kali ini, gimana sih ceritanya kok bisa mereka berantem?

Usut punya usut Kai ini dulu sempet deketin Jennie pas ospek, tapi Jennie gamau karena emang gamau aja. Eh, satu semester kemudian si Kai jadian sama Krystal, si cantik primadona fakultas sebelah.

Gatau gimana, naluri ingin memiliki Kai malah tumbuh setelah Kai jadian sama Krystal. Mungkin naluri tubir sama Krystal juga jadi pemicunya sih. Beberapa kali Jennie ngajak Kai jalan dan diiyain gitu aja sama Kai.

Lama-lama malah keterusan sampai sekarang, makanya Krystal ngamuk, tapi gamau putus. Berharap Kai dan Jennie tobat, tapi mereka masih seneng berbuat dosa.

Tapi kalau boleh diteliti lebih lanjut, hubungan Kai dan Jennie tuh cuma sebatas sahabat baik, not in a romantic way kok. Walau tetep kurang ajar sih, soalnya ya gituuu. Apa-apa, "Kai, temenin ke sini dong," "Jen, makan bareng gue yok," "Kai, anterin beli make up," "Jen, malem mingguan sama gue yok, nonton."

Ribet kalau ngomongin mereka, pokoknya Kai udah kaya punya dua istri, bener-bener brengsek. Weekdays sama Krystal, weekend sama Jennie. Kadang dibalik juga sih, tergantung mood. Krystal juga kaya yang udah pasrah banget, tapi kayaknya lagi menata hati buat minta putus sih.

"Ih abis cukur ya?" Jennie bukain pintu dan langsung liat Kai dengan rambut cepak. Kaget aja soalnya selama ini rambut Kai rada gondrong.

"Sumpek. Lagian disuruh cukur sama pembimbing akademik gue, mau magang kan bulan depan," Kai nyelonong masuk ke rumah mewah keluarga Maharani itu.

"Mau minum apa? Mumpung gue baik biar gue yang bikinin."

"Yang seger-seger dong," sahut Kai sambil duduk dengan nyaman di sofa ruang tamu. "Eh btw sejak kapan rumah lo ada satpamnya? Tadi di gerbang gue diintrogasi anjir, udah kaya tilangan aja," lanjut Kai sambil nyopot kaos kakinya. Bodoh banget bukannya dicopot dari tadi, kan bau.

"Udah lama kali. Lagian kalau gerbang ga ada satpamnya tar repot banget masa yang bukain pintu harus asisten lain?"

Mau liat penampakan rumah keluarga Maharani ga? Kaya gini lah kira-kira pintu gerbangnya.

Mau liat penampakan rumah keluarga Maharani ga? Kaya gini lah kira-kira pintu gerbangnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
🌻 our family (keluarga maharani)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang