🌻 damai?

509 72 10
                                    

"Lo tuh bego banget tau ga?"

"Iya tau gue bego, Jen," dengan itu, Jennie melepas pelukannya dan duduk di sebelah Doni.

Awkward banget sumpahhh. Tapi Jennie langsung bilang, "Gue lebih sedih kehilangan sahabat daripada kelihlangan pacar, Don. Etapi Hanan juga bukan pacar gue sih dulu."

"Lagian gue udah tau masalah lo sama Hanan. Belum lama ini sih, si Wira yang kasih tau gue. Tapi ya gue ga percaya soalnya bukan lo yang ngomong langsung gini. Kalau gini kan gue baru percaya," lanjut Jennie sambil liatin Doni yang sekarang masang muka biasa lagi.

"Sorry ya Don, kesannya gue malah selalu kabur dari lo dan gamau nyelesein masalah ini. Ah emang sama aja begonya gue sama lo tuh. Lebih bego lo dikit sih."

"Iya, Jen," beneran deh yang namanya Doni tuh iya iya aja gatau kenapa😂

Padahal dalem hati si Doni lagi deg-degan parah. "GUE.ABIS.DIPELUK.JENNIE." begitu kata hati Doni.

"Ekhmm... buat yang tadi gue confess..." Doni gantungin kalimatnya lama sambil garuk-garuk pala yang ga gatel. Bikin Jennie juga canggung sendiri.

"Lo.... belum punya pacar kan Jen?" Lanjut Doni. Tapi sebelum dijawab sama Jennie, dia buru-buru bilang, "Ga gitu maksudnya Jen. Gue keterlaluan juga sih minta maaf tapi sambil ngomong suka sama lo. Maksud gue ya kita baikan aja, jadi sahabat lagi kaya dulu. Gue bilang suka supaya lega aja biar gada ganjelan lagi," ucap Doni ga jelas saking groginya.

"Iya, Don. Gue... berusaha buat deket sama lo lagi, as a friend," menjerit hati Doni denger kalimat Jennie barusan. Ga deng, biasa aja. Sakit deng, dikit. Tapi ya udah lah gapapa. Pelan-pelan aja, kali aja jodoh.

"Makasih ya Jen."

Abis pengakuan dan permintaan maaf Doni itu, suasana emang awkward tapi jelas makin hangat. Baik Jennie maupun Doni seneng banget karena akhirnya bisa baikan.

🌻🌻🌻

Beberapa minggu kemudian....

jenniecarissa

jenniecarissa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ 1.783.392 likes
jenniecarissa terakhir keluar bareng kapan ya don? @donikusuma_

load more comments...

irenemaharani udah akur nih beb @jessypratiwi

jessypratiwi gitu dong, jadi nanti Jennie sering main ke rumah lagi kan mba seneng😘

jenniecarissa diem-diem nih mba-mba sering gosipin aku ya? 😤 @irenemaharani @jessypratiwi

wirahutama cocok juga lo berdua

🌻 our family (keluarga maharani)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang