"Tega banget sih peluk-pelukan di depan jomblo!" seru Jennie yang memrgoki Daris lagi meluk Irene di ruang tamu. Daris panik.
"Dari mana sih Jen? Ini jadi mba Jess yang anter mixernya ke sini loh. Lama sih lo," ucap Irene yang sama sekali ga panik, padahal Daris was-was banget takut diusir Jennie.
"Hehe tadi makan dulu sama Doni. Laper parah gue dari siang belom makan apa-apa."
"Jadian ya lo sama Doni?" ledek Irene
"APAAN ENGGAK!!"
"Sante aja jawabnya sih," sahut Irene sambil ketawa ngeledek.
Sejujurnya dari dulu Jessy sama Irene emang pengin jodohin Doni sama Jennie. Apalagi pas SMP sampai SMA mereka deket banget kan. Eh malah akhir SMA musuhan, baru baikan kemaren-kemaren. Makanya baik Irene maupun Jessy seneng banget saat mereka udah baikan. Ga perlu pacaran gapapa deh yang penting mah baikan aja dulu.
"Mas Daris kenapa sih kok tegang gitu mukanya?" atensi Jennie beralih ke Daris yang daritadi banyak diemnya.
"Oh ahaha gapapa Jen. Capek doang kemaren abis rapat di Bali."
Jennie yang memang udah capek banget langsung pamit ke kamar buat mandi dan tidur, sedangkan Irene masih ngeliatin Daris karena bingung ini cowoknya kenapa?
"Mau ngomong sesuatu ga? Lanjutin yang tadi? Aku ga mau nunda-nunda kalau ada masalah," Irene bilang gitu dengan lembut kok, ga marah-marah.
"Di kamar kamu aja ya."
🌻🌻🌻
"Halo cantik, capek ga?"
"Genit!"
"Hahahha."
Hari ini Lia lagi kerja kelompok sama temen-temennya. Niatnya di perpus doang sih, soalnya kalau ke rumah temen-temennya nanti malah ga serius ngerjainnya. Tapi berujung ngerjain di rumah Yeira.
Temen sekelompok Lia kebanyakan cowok. Gatau kenapa kok bisa gini. Kayaknya gara-gara Lia ketiban nasib sial. Soalnya sampe 2 jam mereka kumpul, masih belum ada hasilnya.
Sebenernya udah lumayan ada progress sih, soalnya Yeira yang ngerjain. Sisanya cuma liatin sambil ribut.
"Ya udah, ini tinggal diwarnain deh bebas mau warna apa. Gue ga bisa warnain soalnya," ucap Yeira yang puas memandang hasil kerjanya.
Jadi mereka ada tugas menghias tong sampah, digambarin gitu terus diwarnai. Nanti tong sampahnya disumbangin ke tempat-tempat yang membutuhkan.
Yeira yang emang pinter gambar itu dipercaya buat bikin sketsanya, lalu yang lain tinggal mewarnai.
"Kalau tugas begini pokoknya jangan dikasih ke Lia," Ichsan ngambil kuas yang lagi dipegang Lia.
"Ih kenapa sih lo tuh? Gue juga mau berpartisipasi kali!"
"Hahaha tapi Ichsan ada benernya Li, lo kan ga bisa kalau udah urusannya sama beginian mah," sahut Haikal sambil ngeledek.
Tapi emang bener sih, Lia paling lemah sama hal yang berhubungan sama seni. Ya manusia ga ada yang sempurna kan? Begitu juga Lia.
Lia sekarang cemberut doang sambil makanin buah yang tadi dikasih sama asisten rumah tangganya Yeira.
"Kalian lanjut di sini aja ya, kalau ada yg kurang bisa minta ke asisten aku. Aku siap-siap nanti jam 4 ada les piano,"
KAMU SEDANG MEMBACA
🌻 our family (keluarga maharani)
Fanfictionkeluarga sempurna? hmm more like keluarga bahagia.