Hari ini hari senin. Seperti biasanya, keluarga Maharani pasti lagi sibuk banget karena semua harus berangkat. Irene harus berangkat kerja, Jennie berangkat kuliah, dan Lia berangkat sekolah.
"MBAK IRENE AKU TELAT NIH, AYO CEPET AH," suara si bungsu di dapur kedengeran keras banget sampai ke lantai dua.
"BERISIK JULIA!" ini suara Jennie si tengah yang tiba-tiba nongol dari lantai atas sambil nyatok rambutnya.
"Kalian berdua jangan berisik dong, aduh! Mbak lagi pake make up nih!" kalau ini suara si sulung.
Irene, Jennie, dan Lia udah memasuki tahun kelima tinggal tanpa kedua orangtua. Orangtua mereka meninggal karena kecelakaan yang kayaknya ga perlu dibahas ya, nanti sedih soalnya.
Pokoknya sekarang mereka tinggal bertiga di rumah super mewah milik orangtuanya (sekarang jadi milik mereka). Oh, tentu saja dengan puluhan asisten yang terdiri dari asisten pribadi, asisten rumah tangga, koki keluarga, supir pribadi, dan tak kalah penting adalah puluhan bodyguard yang selalu siap mengawal tiga putri keluarga Maharani.
Sebenernya bukan tanpa alasan sih mereka pakai bodyguard, soalnya dulu pernah ada yang mau culik Lia dan Jennie pas pulang sekolah. Jadi untuk keamanan, Irene memilih buat nyewa bodyguard yang harus selalu sedia mengawal ketiganya.
"Kamu nih kalau buru-buru bukannya berangkat sama supir sendiri aja malah nungguin mbak Irene. Kenapa sih?"
"Gamau ah, supirnya ganteng, aku kan jadi grogi."
Irene hanya memutar bola matanya kemudian bergabung dengan Lia dan Jennie yang sudah duduk manis di meja makan. Tradisi keluarga, sarapan WAJIB dilakukan bersama, dengan syarat dan kondisi tertentu dapat menyesuaikan.
"Mbak, tau ga sih???? Kemarin anak blok B sana yang namanya Krystal ngajak aku berantem coba!"
"Loh kok bisa? Krystal kan kalem gitu kaya mbak Irene. Kamu ngapain emang?"
"Kakak ngerebut cowoknya kak Krystal, mbak. Aku jadi kak Krystal juga bakal ngajak berantem kak Jennie lah," Lia jawab santai banget sambil ngolesin selai kacang ke rotinya.
Omongan Lia langsung dapet lirikan tajem dari Jennie. Lalu Irene hanya, "Jangan bar-bar dong dek. Kalau mau ngerebut tuh yang halus gitu mainnya,"
"IH MBAK IRENE KOK NGAJARIN GITU SIH????" Jennie histeris denger jawaban kakaknya.
"Ya kamu sendiri banyak tingkah sih. Padahal cowok mah banyak, ngapain ngerebut punya orang?"
"Ga ngerebut ih, pacarnya Krystal kan cuma sahabat aku. Tapi emang gemes sih," yang hanya dibalas lirikan tajam dari Irene.
"Sekolah kamu gimana, Li? Gada pacar-pacaran dulu loh ya, kamu mau ujian," kali ini Irene ngomong ke Lia.
"Ah mbak Irene mah ga asik. Padahal aku mau mepet mas Yuta," jawaban Lia langsung membuat kedua kakanya noleh.
"Yuta siapa anjir? Yuta supir lo?" Jennie heboh banget karena dia tau supir baru Lia ini emang cakep banget.
"Iya kak. Ganteng banget kan? Makanya aku gamau berangkat bareng dia soalnya nanti aku tergoda gimana?"
Irene pusing banget ini dua adiknya gada yang bener. Turunan siapa sih? Kok ga ada yang seanggun Irene?
🌻🌻🌻
Yuk kenalan dulu sama putri-putri dari keluarga Maharani.
Irene Amelia Maharani
Kakak tertua di keluarga Maharani yang tahun ini udah memasuki usia 29 tahun, tapi masih keliatan kaya usia awal 20an. Wanita karir yang mau ga mau harus meneruskan bisnis orangtuanya ini mati-matian mempertahankan perusahaannya supaya dia dan adik-adiknya bisa tetap hidup, sampai akhirnya bisa kembali hidup nyaman seperti sekarang.
Masih jomblo tapi kayaknya ga berniat cari pacar karena terlalu sibuk ngurusin dua adeknya yang super bar-bar. Tapi Irene tetep mau nikah kok, semoga sih tahun depan.
Jennie Carissa Maharani
Anak kedua keluarga Maharani ini bisa dibilang superstar. Instagramnya punya jutaan followers yang artinya banyak orang kenal dia. Awalnya karena dia sering cover lagu, terus beralih jadi sering bagiin tips fashion yang keren. Berkat itu dia dipercaya buat jadi brand ambassador banyak produk fashion ternama.
Sama kayak kakaknya, dia masih jomblo aja. Tapi sering berantem sama cewek-cewek karena dikira godain cowok mereka. Padahal mah cowok mereka aja genit. Jennie mah ada yang baik ya diterima aja tanpa bawa perasaan. Kan emang gitu harusnya?
Julia Vanesha Maharani
Anak bungsu keluarga Maharani ini adalah yang paling manja. Tentu saja, soalnya semua sayang bangeeetttttttt sama dia. Sekarang dia masih SMA kelas 12, sebentar lagi lulus. Kalau kalian kira dia kalem, jawabannya enggak.
Sebenernya Lia emang kalem kalau ga diganggu. Classy banget kalau kata temen-temennya. Tapi nyatanya Irene sering banget dipanggil ke sekolah Lia karena dapat laporan kalau Lia abis berantem jambak-jambakan sama kakak kelas. Alasannya karena Lia dilabrak tanpa sebab sama mereka, bikin Lia emosi.
🌻🌻🌻
So this is Maharani family. Enjoy the story.
Terapkan apa yang baik dan jadikan apa yang buruk sebagai pengalaman supaya tidak terjadi pada kalian. Keluarga ini tidak sempurna, karena tiap keluarga tentunya punya kekurangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
🌻 our family (keluarga maharani)
Fanfictionkeluarga sempurna? hmm more like keluarga bahagia.