🌻 perkara sahabat

748 82 12
                                    

"Kok bisa sih mba Irene deket sama mantannya mas Daris?" adalah kalimat yang diucapkan pertama kali oleh Helen saat dia baca komen di postingan Irene kemaren.

"Kalau udah dewasa bisa gitu kali ya. Mba Irene juga masih sering hangout sama mba Jess tau. Lagian mba Jess juga udah ada cowok baru kan, CEO agensi gitu," malah nggosip ini anak-anak.

Jadi ceritanya Lia nginep di rumah Helen karena ngeri bro di rumah sendirian tuh. Walaupun ada asisten banyak, tapi kan mereka ada di sisi rumah yg lain. Pokoknya mah jauh dari kamarnya Lia. Masa mau minta ditemenin mas Yuta? Kan ga mungkin, yang ada dicoret dari kartu keluarga.

Lagi asik ngomongin orang, kakaknya Helen masuk. Bukan mba Jessy, tapi mas Doni, kakak kedua Helen. Sambil bawa-bawa tas, kayaknya abis kuliah, dia buka pintu dengan berisik banget gitu gedubrak gedubrak. Effortlesly galak.

Tapi galaknya langsung pudar begitu beradu pandang sama adiknya dan adik temennya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tapi galaknya langsung pudar begitu beradu pandang sama adiknya dan adik temennya itu. Maksudnya Helen sama Lia. Jangan lupakan kalau Doni nih temennya Jennie.

"Lah Lia di sini? Kirain udah pulang."

"Iya mas, aku nginep sehari lagi di sini soalnya mba Irene bilang pesawatnya delay atau gimana lah Lia ga paham."

Doni senyum menanggapi jawaban Lia, lalu, "Kalian mau makan apa? Mba Jessy bilang asisten di rumah pada ga masuk semua," kata Doni sambil duduk di pinggir kasur Helen.

"Aku pengin mcd aja deh, dari kemaren pengen," ini Helen yang jawab.

"No, Helen. Gue yang mau bikin makan buat kalian. Jadi mau apa?"

"Ih mas Doni bisa masak? Enak banget deh Helen punya kakak bisa masak. Kak Jennie mah boro-boro masak, ngangetin makanann di microwave aja bisa gosong," gerutu Lia yang dihadiahi tawa Doni dan Helen.

"Yaudah apa aja gapapa nih? Gue turun dulu ya, masak. Kalau udah jadi nanti gue panggil."

Dengan begitu, Doni turun ke bawah buat masakin dua anak itu. Sebenernya sifat Doni tuh ga ada galak-galaknya, cuma cuek aja sih dikit nih segini 🤏 tapi mukanya aja yang sering bikin salah paham. Kalau dibandingin Jennie juga jauh galakan Jennie. Maka Doni yang cuek dan Jennie yang galak nih ga pernah akur dari dulu.

🌻🌻🌻

Irene sama Jennie udah di rumah, jadi Lia mau ga mau harus pulang juga.

"Padahal aku betah di rumahnya Helen. Enak banget dimasakin mas Doni," kata Lia yang langsung dapet lirikan tajam dari Jennie.

"Dia ga ngeracunin lo kan?" sumpahhhh yang namanya Jennie nih suudzon banget kalau udah menyangkut Doni.

"Kak Jennie tuh kenapa sih sensi banget sama mas Doni? Dia baik gitu juga."

🌻 our family (keluarga maharani)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang