🌻 ketemu

526 68 11
                                    

Jennie kaget banget dapet chat kaya gitu dari Doni

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jennie kaget banget dapet chat kaya gitu dari Doni. Soalnya ini Doni, cowok yang dikenal SUPER CUEK, ngechat orang duluan juga JARANG BANGET, apalagi semenjak lulus SMA mereka emang udah lost contact.

Panik sih ada. Mau ngomongin apa nih kira-kira si Doni? Masa mau mengingatkan luka lama? Tapi kalau dipikir-pikir, mereka ga pernah menyelesaikan apapaun sih. Jennie juga dulu ga klarifikasi ke Hanan, ga juga minta penjelasan lebih lanjut ke Doni karena udah terlanjur benci banget sama dia.

Di saat Jennie sibuk sama pikirannya, tiba-tiba Irene dateng. Ga sendiri, tapi sama mas Daris. Beneran deh semenjak pacaran ni si Daris makin rajin ke rumah mereka. Pacaraaaaannn mulu.

Irene juga kaya males gitu nanggepinnya, tapi Darisnya ngikut mulu, malah makin seneng liat Irene marah-marah. Gemes katanya.

Dalem hati sih Jennie seneng aja liat akhirnya kakaknya itu bisa bahagia dengan laki-laki yang tepat. Soalnya dulu selalu disakiti sama mantan. Itu kapan-kapan aja dibahas ya.

"Jen, tau ga? Tadi gue ketemu Yuta lagi jalan sama cewek. Tebak ceweknya siapa?" Irene langsung heboh begitu liat Jennie ada di ruang keluarga.

"Hah? Yuta supirnya Lia? Mana gue tau. Tapi... YUTA PUNYA PACAR?????" kaget dong Jennie, soalnya selama ini Yuta kaya tertutup gitu soal percintaan. Padahal mah pinter banget ngalusnya.

"Gatau sih itu pacar atau bukan, tapi yang jelas mereka jalan gandengan tangan. Dan ceweknya tuh JOY!"

"HAH? JOY TEMEN GUE MBAK???"

Heboh bener deh tuh berdua ngomongin Yuta. Daris di ujung sana cuma geleng-geleng aja udah biasa liat tingkah mereka.

Btw, Jennie-Irene kalau berdua emang ngomongnya gue-lo, begitu pula Jennie-Lia. Kalau bertiga baru aku-kamu karena itu WAJIB supaya makin deket katanya. Lia-Irene juga aku-kamu sih soalnya Irene selalu soft gitu tiap bareng Lia.

Balik lagi ke Yuta, si asisten pribadi Lia yang super tampan, iya, dia emang lagi menjalin hubungan sama Joy. Jadi Yuta nih usianya masih cukup muda, sekitar 27 tahun, sedangkan Joy nih temennya Jennie, usianya sama kaya Jennie, sekitar 20 tahun.

Terus gimana itu dua bisa kenal? Jadi Yuta nih iseng banget emang, dia sempet main aplikasi dating gitu, berujung ketemu cewek yang sukanya ngirim pap tt tanpa diminta. Yuta sih seneng ya, tapi kan tetep aja ni cewek kok begini banget padahal baru kenal.

Akhirnya Yuta coba cara lain buat cari pacar, yaitu dengan main twitter dan ketemu sama Joy. Lama-lama nyambung, akhirnya Yuta ajak jalan beberapa kali kalau sama-sama libur.

Dua-duanya tau sih kalau Yuta tuh kerja di rumah keluarga Maharani, dan Joy temennya Jennie. Tapi Joy ga pernah ngobrolin ini ke Jennie karena belum resmi sist, ntar aja ceritanya kalau udah resmi.

Joy cakep, Yuta cakep, dua-duanya nyambung, siapa yang ga baper? Tapi yang paling bikin Yuta suka sama Joy sih karena Joy ga pernah mempermasalahkan pekerjaan atau background keluarga Yuta. Toh kerjanya halal, gajinya gede. And, this is Joy.

🌻 our family (keluarga maharani)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang