ANOTHER STORY

3.3K 209 6
                                    

Karena part 18 belum mencapai target. Aku mau kasih preview buat cerita aku berikutnya.

Penasaran gak?

Penasaran dong, harus!

Ini udah lama aku tulis, tapi masih sekitar 10 chapter. Dan aku putusin mau drop disini, itupun kalau respon kalian positif.

Pasti positif dong, kan kalian readers kesayangannya Ichi😆💜

*“Eomma…  ayolah aku ingin hidup mandiri dan belajar banyak hal yang tidak aku temukan disini,”**“Setengah jam lagi harus sudah ada di rumah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


*
“Eomma…  ayolah aku ingin hidup mandiri dan belajar banyak hal yang tidak aku temukan disini,”
*
*
“Setengah jam lagi harus sudah ada di rumah. Jemput Yoongi sekalian, laki-laki itu kalau tidak diseret tidak akan beranjak dari kursi kerjanya”
*
*
“Keponakan kami akan tinggal di Seoul. Itu artinya, dia akan tinggal bersama kita. Karena keponakan kami ini perempuan, aku sebagai tertua di rumah ini akan membuat peraturan yang tidak boleh dilanggar siapapun”
*
*
Rambut coklat tua dan sedikit bergelombang, matanya berwarna coklat hazel , kulitnya tidak terlalu putih, maksudku, tidak putih seperti Yoongi hyung yang pucat seperti tahu Cina. Tubuhnya jenjang, khas seperti Trio Kim yang memang tinggi menjulang. Jena hanya memakai hoodie berwarna peach dan rok semi A selutut serta sepatu Converse berwarna putih, tapi Jena memberi kesan seakan-akan baju itu diciptakan hanya untuk Kim Jena. Pas dan sangat cantik.
***

Gimana? Gimana?

Drop or Not?

-Ichi

Boy Meets BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang