Notes-nya harap dibaca baik-baik, ya.
Hallo sayang-sayangku yang luar biasa. Aku datang diiringi dengan permintaan maaf karena belum mampu update minimal seminggu sekali.
Aku berusaha keras untuk minimal kalau nulis itu, updatenya harus ada 1 chapter lebih yang jadi chapter cadangan sekiranya kena Write Block atau hal duniawi lain yang buat gagal nulis. But, kali ini benar-benar nulis hanya untuk nyapa kalian.
Dan, mau tanya nih buat yang udah nikmatin BMB. Aku juga punya cerita dengan genre Romance, tapi aku belum drop disini. Udah ada sekitar 7 chapter plus prolog. Kalau banyak yang mau sih. Aku bakal keluarin disini. Tapi yah, kalau kalian janji buat ramein.
Terakhir, aku kan punya project Bangtan Halu (boleh dicek). Sebenarnya itu seru banget kalau kalian mau hype disana dan kita Halu bareng-bareng. Hehehe. Kalau kalian mau kasih ide atau dibuatin Halu dari foto atau video. Kalian bisa DM ke instagram @kaichifever21. Boleh DM foto atau video yang ingin dijadiin halu. Ini cara aku interaksi dengan kalian. So, let's join.
Terakhir, serius ini yang terakhir untuk sesi ini. Tetap jaga kesehatan ya. Tetap berdoa supaya pandemi ini cepat berlalu. Semangat untuk teman-teman semua. Aku sayang kalian...
So, Happy Readings!
Sorry fot Typo(::^ω^::)“Huwa, besal sekali, Hyung!”
Jungkook menatap bandara Narita dengan mata membulat. Ini pertama kalinya Jungkook ke bandara. Ingat sebelumnya kalau Jungkook tertidur sepanjang perjalanan menuju Jepang? Benar kata Taehyung, Jungkook telah melewatkan banyak hal.
Tapi tidak apa-apa. Semua terbayar dengan bagaimana keseruan mereka di Jepang. Terlebih saat Taehyung dan Jungkook memilih ikut bergabung dengan pengamen jalanan yang sedang menari dan bernyanyi pada malam terakhir mereka di Jepang. Jungkook kecil belajar menari sementara Taehyung menyumbangkan suara emasnya. Tidak lupa Jungkook membantu para pengamen Jepang yang ramah untuk mengumpulkan sumbangan dari penonton yang dominan perempuan. Tentu saja hasil yang didapat berkali lipat dari sebelumnya. Buntalan manis dan tampan seperti Jungkook ikut serta, tentu jadi nilai plus bagi penonton, terlebih para wanita. Tebak apa yang terjadi berikutnya? Benar! Es krim gratis untuk pemuda-pemuda tampan dari Korea yang baik hati. Setelah berfoto ria dan mengucapkan terima kasih yang saling bersahutan. Kedua pria tampan kita mengakhiri hari mereka dengan berakhir di kedai ramen. Kenangan yang manis bukan?
Kali ini, Jungkook ikut serta dalam setiap pemeriksaan di bandara. Mulai dari Check In sampai Boarding, semua dilewati Jungkook dengan tenang dan sesekali bertanya pada Taehyung. Seperti kemana koper-koper mereka akan pergi. Kenapa mereka harus melewati pintu aneh yang berbunyi ‘Piip’ dan terkadang berbunyi sangat bising. Sampai dengan apakah mereka akan muat di pesawat yang terlihat kecil dari kaca bandara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy Meets Baby
FanficTadinya Kim Taehyung itu mahasiswa tingkat akhir yang berpangkat Mahasiswa Abadi. Tadinya Kim Taehyung itu jomblo ngenes yang menanti jodoh. Tadinya Kim Taehyung itu hanya tahu nyelamatin anak kucing, kasih jajan preman, dan bantu nenek-nenek buat n...