Jae membuka kedua matanya. Udah pagi aja.
"Heh, HP lo bunyi." kata Jae sambil balik selimutan lagi.
"HP lo kali."
"Bukan. HP gue udah gue matiin dari semalem." jawab Jae menguap.
"Biarin dah ntar diem sendiri."
Masih aja getar bikin Jae akhirnya meraih HP tersebut.
Kedua mata Jae melebar ketika membaca notif tersebut.
📞 10 panggilan tidak terjawab
✉️ Naila (20 pesan)
Perasaan Jae nggak enak. Jadi dia langsung ngehidupin HP nya.
Dan bener aja.
"Ann, kita ketahuan!" katanya panik.
Anna memunculkan kepalanya dari balik selimut, "Hah? Ngomong apaan dah? Pala gue masih pusing."
Jae menunjukkan sebuah berita dari layar HP nya.
"Kok bisa?" kata Anna histeris lalu heboh nyari HP nya.
"Nih!" Jae menyodorkan HP cewek itu. Anna langsung menerimanya dan panik seketika.
"Anjing! Naila pasti udah tahu." katanya, "Di spam dari kemarin."
Jae menatap Anna yang panik sambil mondar-mandir, "Mending lo pakai baju dulu deh."
"YA DIMANA BAJU GUE?" kata Anna heboh, "KEMARIN LO LEMPAR KEMANA?"
•••
[Breaking News : Jae 'Enem Dino' & Selebgram hits, Annastasya Maria, dikabarkan berkencan ]
Menjadi berita terpanas pagi itu. Dilengkapi dengan foto Jae dan Anna yang terpampang jelas di berbagai macam portal berita seleb.
Kedekatan mereka sebenarnya sudah tercium sama media seminggu yang lalu.
Berawal dari Anna yang mengajak Jae untuk keluar bersama setelah menyelesaikan jadwal masing-masing. Hubungan mereka memang makin dekat dari hari ke hari. Baik Anna dan Jae sering ketemu secara pribadi tanpa ditemani oleh manager masing-masing.
Anna bilang dia lagi stres sama kerjaan. Dia butuh teman minum. Naila nggak bisa diajak kompromi karena cewek itu sangat ketat dalam menerapkan pola hidup sehat tanpa alkohol.
"Sorry banget ya jadi ganggu lo." kata Anna lalu memasang seat-belt, "Lo kan tahu temen gue cuma lo doang."
Jae ketawa lalu memulai menjalankan mobilnya, "Lo kenapa sih? Ada masalah apa?"
"Lagi bosen aja. Hidup gue gini-gini aja. Datar." kata Anna.
Mobil Jae berhenti karena mereka sudah sampai di tempat tujuan.
Anna hendak turun tapi dicegah sama Jae, "Lo nggak pakai topi atau masker?"
"Males lah." jawab Anna, "Lagian ini udah dini hari."
"Oke."
Anna minum banyak malam itu dan Jae dengan sabar mendengarkan semua kalimat yang keluar dari mulutnya Anna. Padahal ya kadang cuma diulang-ulang.
"Haters tuh kenapa sih? Suka banget jahat ke gue? Padahal mereka tuh cuma tahu gue dari instagram aja. Bukan di real life. Seenaknya aja ngejudge gue! Lagian postingan instagram happy bukan berarti gue happy terus!" Anna mengeluarkan uneg-unegnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Heal You
Fanfiction"Damn, they just said her name and i'm shaking af." Jaenandra masih berusaha keras untuk mengobati luka hatinya. Semenjak ia berpisah dari Diana, ia berusaha untuk terlihat 'normal' di depan orang-orang. ✨Color Palette The Series ✨Make sure you've...