Jungkook, Taehyung dan Jimin kini sedang tertidur dengan enaknya kecuali Seokjin yang masih tetap setia menyetir mobil.
Seokjin mendengar suara tembakan secara terus-menerus dari asal sana. Ternyata polisi-polisi sedang menembak zombie yang banyak dihadapannya. Ia berharap zombie tersebut mati banyak harapannya tak sesuai yang diharapkan malah 'mereka' yang semakin banyak keluar membuat polisi-polisi tersebut terkepung ditembak pun tidak mati mati.
Seokjin memberhentikan mobilnya karena sudah merasa terkepung. Ia mendiamkan diri sejenak untuk tidak ribut.
Seokjin berpikir kenapa zombie-zombie tersebut tidak mati walaupun sudah ditembak berkali-kali. Ia mengingat saat ia berlawan dengan zombie saat di parkiran apartemennya. Saat itu ia juga menembak zombie pun tidak mati tapi saat menusuk kepalanya dengan pisau barulah zombie tersebut mati.
Jadi Seokjin mengambil kesimpulan bahwa zombie tidak bisa dibunuh kalau membunuhnya dengan menusuk atau menembak kecuali kepalanya.
"Ooo jadi zombie kelemahannya di kepala", pikir Seokjin jenius.
Tanpa sengaja Seokjin menekan klakson mobil membuat para zombie tertarik ke arah mobil tersebut. Seokjin panik luar biasa. Para zombie mengerumuni mobil.
Ketiga sahabatnya terbangun karena suara gedoran dari zombie-zombie.
"Hyung kenapa ini", tanyak Jungkook panik.
Seokjin tidak menjawab.
"Pakai seat belt kalian"
Mereka langsung memakainya.
Seokjin menginjak gas dan mobil bejalan melindas para zombie.Darah darah zombie berceceran di mobil membuat Seokjin tidak bisa melihat karena kaca tertutupi darah.
Ia terus menginjak gas sampai akhirnya ia merasa sudah tidak ada yang ditabraknya lagi."Kita turun"
"Apa? Turun?", Tanya ketiga sahabatnya cemas.
"Iya kita harus cari tempat untuk kita tetap aman"
"Lebih baik kita istirahat dulu di sini", tolak Taehyung.
"Mereka pasti masih ngincar kita. Kalau masih mau istirahat di mobil kalian mau mencium amis darah ini?",
Jungkook, Taehyung, dan Jimin pun akhirnya setuju dengan Seokjin.
"Oke kita turun, siapkan pistol dan jangan lupa bunuh mereka di kepala. Oh ya bawa tas nya jangan lupa"
Jungkook, Taehyung, dan Jimin mengangguk.
"1, 2, 3", Mereka turun dan membunuh zombie yang masih tersisa seraya berlari.
Mereka menembak tepat di kepala zombie kecuali Seokjin yang menggunakan pisau ia tidak mau boros pelurunya.
Seokjin menendang tepat di pipi zombie membuat zombie tersungkur.
Ia merasa ada zombie di belakangnya otomatis ia menendang berputar balik ke arah zombie tersebut dan menancapkan pisau di kepala zombie."Hyung!", Jungkook menembak zombie yang ada di belakang Seokjin.
Mereka berlari.
Zombie semakin banyak keluar membuat mereka menjadi panik. Akhirnya mereka menggantikan pistol menjadi senapan begitu juga Seokjin menggantikan pisaunya.
"Lewat sini. Ayo!", Teriak Seokjin.
Mereka melewati jalan tembus seraya menembak zombie yang mengejarnya. Jalan tembus itu di batasi oleh pagar besi jadi mereka harus menaiki pagar tersebut. Akhirnya mereka bisa melakukannya. Para zombie semakin banyak membuat pagar ingin roboh. Mereka berlari lagi untuk menghindarinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZOMBIE.ZIP ✔️(COMPLETED)
ActionJANGAN LUPA SIMPAN DI PERPUSTAKAAN KALIAN YA CERITA INI SUPAYA NANTI ADA NOTIFIKASI SAAT UPDATE CERITA INI, OK 😉. Kim Seokjin tidak tahu ingin pergi kemana karena kotanya begitu hancur ditambah lagi dengan kecelakaan yang menimpanya saat menuju ke...