Jisoo yang katanya tidak mengantuk kini sudah tidur di bahu kekar Seokjin begitu juga dengan Seokjin yang ikut tidur juga.
GGGRRRAAAAHHH
Suara auman monster itu membangunkan empat orang yang sedang tertidur pulas itu.
"Suara apa itu?", Tanya Jennie panik.
"Tidak usah panik Jennie, itu pasti suara monster nya Namjoon", dugaan Taehyung.
"Sepertinya", Seokjin dan Jisoo berpendapat.
"Apa kita akan keluar dari sini sekarang?"
"Tidak sekarang Jennie, kita tunggu dulu di sini pasti monster itu masih di luar akan berbahaya untuk kita", jawab Seokjin.
"Semoga saja Namjoon, Yoongi dan Hoseok belum kabur dari sini", Jisoo berharap.
Keempat orang ini tidak tahu apa yang sudah terjadi dengan musuhnya tiga orang itu.
"Coba aku buka pintu sebentar ya, cuma melihat apa yang terjadi di luar", izin Seokjin.
"Hati hati hyung"
Seokjin mengangguk mengiyakan.
Ia sudah di depan pintu, menarik nafas kemudian menghembusnya dan membuka pintu secara perlahan berusaha agar pintu tidak berbunyi.
Seokjin tercengang melihat keadaan di luar ruangan itu, banyak zombie-zombie hancur badannya yang berserakan di situ, lampu cahaya yang kelap-kelip dan darah dimana-mana.
Seokjin menutup kembali pintu tersebut.
"Oke kita harus pergi dari sini sekarang, ambil senter karena di luar cahaya minim sekali. Ambil lagi senjata kalau masih kurang"
"Baiklah", jawab temannya serempak.
Mereka mengambil senter masing masing dan mengambil senjata lagi yang menurutnya kurang.
Kini, mereka sudah siap dan pistol digenggamnya ditangan kanan dan senter ditangan kiri.
"Are you ready?"
"Yes", jawab temannya serempak.
Seokjin buka pintu itu kemudian mereka keluar dengan hati hati.
Melihat sekelilingnya yang begitu berantakan dan menjijikkan."Apa kita akan menuju ke bawah?"
"Tidak mungkin dong Tae, apa kau lupa banyak zombie berkeliaran di bawah", jawab Jisoo.
"Kita akan pergi ke lantai paling atas.
Pasti di sana ada helikopter", timpal Seokjin."Apa kau yakin ada helikopter?", Jennie tidak yakin.
"Ya aku yakin", jawabnya begitu yakin.
"Ya udah kita ke atas sekarang, semoga saja tidak ada apa apa di sana", Jisoo berharap.
"Let's go!"
Mereka menuju ke lift untuk naik ke lantai paling atas tapi lift tersebut tidak bisa buka yakni rusak.
"Apa kita lewat tangga aja?"
"Lift nya tidak hanya satu Tae, kita coba di lift lainnya lagi semoga bisa", Seokjin berharap.
GGGRRRAAAAHHH
Suara menggelar itu membuat mereka berbalik badan dan melihat monster berbadan kekar besar yang siap menyerangnya.
"LARI!"
Mereka berlari belok ke kanan dan sampailah mereka di lift lainnya.
Jisoo menekan tombol untuk membuka, pintu lift terbuka dan isinya zombie-zombie.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZOMBIE.ZIP ✔️(COMPLETED)
AksiJANGAN LUPA SIMPAN DI PERPUSTAKAAN KALIAN YA CERITA INI SUPAYA NANTI ADA NOTIFIKASI SAAT UPDATE CERITA INI, OK 😉. Kim Seokjin tidak tahu ingin pergi kemana karena kotanya begitu hancur ditambah lagi dengan kecelakaan yang menimpanya saat menuju ke...