"Hiks... tolong aku hiks... tolong", seorang wanita minta tolong yang sedang berjalan ngesot dikarenakan kakinya ditembak. Darah terus mengalir membuat lantai dibanjiri oleh darah.
Tap
Tap
Tap
Dan seorang pria berjalan menghampiri seorang wanita itu.
Pria itu berdiri di belakang wanita itu kemudian ia menginjak kaki wanita yang terluka."AAAAAAA SAKIITTT!", Jerit wanita itu saat kakinya diinjak.
"Kan sudah ku bilang jangan pernah lari dari ku", kata pria itu datar.
"Kau gila Namjoon!!", Pekiknya lagi.
"Emang"
Pria yang bernama Kim Namjoon itu menginjak kaki wanita itu lebih kuat.
"AAAAAA SAKITT. TOLONG JANGAN SAKITI AKU KU MOHON", Wanita itu menjerit kesakitan ditambah dengan tangisan.
"Ups sorry", ucapnya dengan muka tak berdosa.
Namjoon berjongkok di depan wanita yang sedang menangis dan membelai rambut wanita itu tapi tangannya ditepis oleh wanita itu.
Namjoon mengangkat dagu wanita itu tapi kemudiannya...
Cuih
Wanita itu meludahkan salivanya ke wajah pria dihadapannya. Namjoon semakin emosi dibuatnya kemudian ia mencekik leher wanita itu membuat nafasnya tersendat.
"KAU MAU MATI HAH!"
"Uhuk uhuk uhuk uhuk", wanita itu terbatuk saat cekikan dari Namjoon terlepas.
Namjoon berdiri dan meraih kaki wanita itu yang terluka untuk menyeretnya ke sebuah ruangan.
Wanita itu terseret sembari menjerit kesakitan karena lukanya di pegang oleh Namjoon."Jisoo eonnie, Jennie eonnie, Lisa tolong aku hiks... hiks..."
"Mereka tidak akan menemukan mu Rose"
"Dasar pria laknat! Lepasin kaki ku hiks... hiks... Sakittt", mohon wanita cantik yang bernama Rose.
"Sebentar lagi kau akan menjadi santapan para zombie ku Rose", ucap Namjoon dengan seringainya.
Rose meronta-ronta ia tidak perduli dengan sakit di kakinya yang penting kakinya bisa lepas. Namjoon semakin geram, ia melepaskan kaki Rose dan akhirnya ia mengeluarkan suntik di saku bajunya yang sudah diberi obat bius. Ia menancapkan di leher Rose. Rose pun tidak sadarkan diri.
Namjoon mengangkat tubuh Rose ala bridal style dan membawa ke sebuah ruangan.
"Hoseok", panggil Namjoon saat di ruangan. Ia meletakkan Rose di bangsal.
"Iya, ada apa bos?", Tanya Hoseok.
"Ikat tangan dia pakai rantai terus gantungin dia", perintah Namjoon kemudian ia berlalu dari situ.
"Siap bos"
*
*
*
Bruk
Brak
Enam orang keluar dari mobil hitam menghampiri mobil ambulan yang sudah ditabraknya. Mobil yang ditumpangi oleh Seokjin, Taehyung, Jungkook, Jisoo dan Jennie kini sudah terbalik. Mereka semua tak sadarkan diri ditambah dengan luka luka ditubuhnya.
"Bawa mereka ke dalam mobil", perintah seorang pria yakni Min Yoongi.
Lima orang itu pun mengeluarkan orang yang di dalam mobil ambulan kemudian mereka memasukkan Seokjin, Taehyung, Jungkook, Jisoo dan Jennie ke mobil satunya lagi.
Orang jahat itu pun membawa ke tempat Kim Namjoon berada.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZOMBIE.ZIP ✔️(COMPLETED)
ActionJANGAN LUPA SIMPAN DI PERPUSTAKAAN KALIAN YA CERITA INI SUPAYA NANTI ADA NOTIFIKASI SAAT UPDATE CERITA INI, OK 😉. Kim Seokjin tidak tahu ingin pergi kemana karena kotanya begitu hancur ditambah lagi dengan kecelakaan yang menimpanya saat menuju ke...