CHAPTER 16 (END)

184 17 0
                                    

Drap

Drap

Drap

Seokjin, Taehyung, Jisoo, dan Jennie berlari sampai menuju lantai yang paling atas untuk mengambil helikopter.

Namster dan para zombie terus mengejarnya. Mereka berempat terus menembak zombie-zombie tersebut.
Luka tembak di tubuh Namster  sembuh kembali.

Zombie-zombie semakin banyak mengincar mereka berempat.

Dan mereka sampai di lantai 15  menuju ke atap untuk mendapatkan helikopter. Dan terpampanglah helikopter dihadapan mereka. Jisoo menekan tombol untuk menutup pintu agar 'mereka' terhalang dengan pintu besi.

Mereka melihat sekeliling bangunan yang sudah banyak hancur dan dibawah gedung banyak zombie-zombie berkeliaran kelaparan. Tak perlu banyak waktu mereka menghampiri helikopter tersebut.

BRAK

Dengan sekali dorongan kuat Namster pintu besi itu hancur dibuatnya. Belum sampai ke helikopter kaki Seokjin diseret oleh tangan Namster yang memanjang.

"Aaaaaa.... Tolong....."

"Seokjin!!!", Teriak Jisoo dan Jennie serempak.

"Hyung!!!"

Ketiga sahabatnya tidak bisa mencapai tangan untuk menarik karena terlalu cepat tarikan dari Namster. Seokjin pun bersama Namster tidak tahu ingin dibawa kemana.

Taehyung, Jisoo, dan Jennie harus menolong Seokjin tapi mereka terhalang oleh zombie-zombie yang ingin menyantapnya.

Mereka pun membasmi zombie-zombie. Sesekali mereka menghajarnya seperti menendang dan meninju sehingga jatuh dari gedung.

Jisoo menghampiri ke dalam helikopter mencari bom, senjata api pasti tidak cukup untuk membasmi zombie-zombie jadi ia mencari bom.

Sesuai dengan harapannya ada banyak bom di dalam helikopter tersebut.

"JENNIE, TAEHYUNG CEPAT SINI KEMARI", panggilnya berteriak.

Taehyung dan Jennie berlari menuju Jisoo.

"Ayo masuk!"

Jisoo melepas sumbu bom kemudian dilempar ke arah zombie-zombie. Tidak cukup satu bom Taehyung dan Jennie ikut membantu.

Taehyung memandang senapan di sebelahnya kemudian ia memakai.
Ia turun dari helikopter sembari menembak. Jisoo dan Jennie heran apa yang dilakukannya ternyata ia hanya melihat helikopter tersebut ada alat penembak.

Taehyung naik kembali ke dalam kemudian ia menghidupkan mesinnya. Dan akhirnya helikopter tersebut bisa dikendarai.

Ia menembak semua zombie-zombie dengan alat penembak yang sudah tersedia di helikopter.

*

*

*

Bugh

Seokjin dilempar oleh Namster saat ia menusuk dada monster bajingan itu.
Luka di dada Namster kembali semula.

Berjalan menuju Seokjin yang sudah melemah dibuatnya. Dengan berusaha ia lari dari situ namun Namster merayap ke dinding untuk mengejarnya.

Seokjin berbalik dan melempar pedangnya tepat kepalanya membuat makhluk itu terjatuh. Ia menyempatkan lari menghindar dari makhluk itu.

Namster kembali bangun. Mencabut pedang yang tertancap di kepalanya itu. Ia sangat marah kemudian mengejar Seokjin lagi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 04, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ZOMBIE.ZIP ✔️(COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang