Nggak kerasa udah empat bulan gak update 😱. Nanti aku usahain rajin terus updatenya ya.
*
*
*
Enjoy ya😊
"Tutup pintunya cepat!", Perintah Namjoon tegas. Ia takut kalau empat orang itu masuk ke ruangan yang ia masuki.
Hoseok sudah menekan tombol merah untuk menutup pintu.
Pintu bergeser secara perlahan.Dari jauh Jisoo menembakkan peluru ke arah salah satu dari mereka yaitu Namjoon.
"Aaarrrgghhh", Namjoon merintih kesakitan. Luka tembakan itu di area pahanya.
Seokjin, Taehyung, Jisoo dan Jennie berlari cepat namun pintu ruangan yang dimasuki oleh tiga pria itu tertutup duluan.
Seokjin dan Taehyung menendang pintu tersebut secara berkali kali tapi percuma pintu tidak terbuka, yang ada kaki mereka yang kesakitan.
"Coba aku tembak pintu ini. Awas"
Dor
Dor
Dor
Tiga tembakan dari Jisoo untuk menghancurkan pintu itu tidak memakan hasil karena pintu tersebut anti peluru.
GGGRRAAAHHH
Sontak mereka melihat ke belakang ternyata para zombie sudah naik mengejarnya.
"Cari tempat aman. Ayo cepat!"
Mereka berlari mencari tempat yang aman. Mereka masuk ke salah satu ruangan, begitu masuk keadaan ruangan itu gelap tanpa cahaya sedikitpun sebelum itu Seokjin sudah menutupnya.
"Mana nih tombol lampunya?", Mereka berjalan sembari meraba apa yang di sekitarnya.
Tek
Lampu pun nyala dikarenakan Jisoo yang menyalakan.
Mereka tercengang melihat dihadapannya."Nice!", Mereka senang karena yang ia masuki ruangan itu adalah ruangan senjata senjata.
Mereka mengambil senjata di situ sepuas hati.
*
"Aarrgghhh", Namjoon berteriak kesakitan karena luka tembakan itu.
"Ambilkan aku suntikan anti virus. Aku tidak mau terinfeksi gara gara luka ini. Cepat ambilkan!"
"I-iya", Yoongi dan Hoseok pun mengambilkan suntikan tersebut.
Yoongi dan Hoseok berbalik untuk mengambil suntikan tersebut.
"Apa ini cairannya?", Tanya Hoseok berbisik sembari memegang cairan tersebut.
"Eh itu virus zombie jangan kau gunakan untuk bos. Letakkan!"
Hoseok belum meletakkan cairan itu dari tangannya. Ia berpikir sejenak dan tiba tiba saja sudut bibirnya memunculkan seringai kecil sepertinya ada rencana jahat dibalik itu. Dan ya, ia ingin memasukkan cairan zombie itu ke dalam suntikan kemudian diberikan ke bosnya.
"Gimana kalo kita masukin cairan ini ke dalam suntikan terus kita suntikkan ke bos", kata Hoseok sembari menaikkan kedua alisnya dua kali tak lupa dengan seringainya.
"Kau gila!", Ucap Yoongi pelan tapi ada penekanan di kata 'gila'. Ia tidak setuju dengan usul dari Hoseok.
"Aaahhh... come on bro. Apa kau tidak menderita dengan hukuman dari bos kepada kau dan ke kita semua yang ada disini. Dia sama sekali tidak ada belas kasihan kepada kita semua, harus perkataan dia saja yang dituruti. Aku benar benar benci dengan sifat bos, jadi malam ini adalah malam terakhir untuk dia", kata Hoseok berbisik kadang-kadang menoleh ke Namjoon supaya tidak ketahuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZOMBIE.ZIP ✔️(COMPLETED)
AcciónJANGAN LUPA SIMPAN DI PERPUSTAKAAN KALIAN YA CERITA INI SUPAYA NANTI ADA NOTIFIKASI SAAT UPDATE CERITA INI, OK 😉. Kim Seokjin tidak tahu ingin pergi kemana karena kotanya begitu hancur ditambah lagi dengan kecelakaan yang menimpanya saat menuju ke...