CHAPTER 12

174 18 1
                                    

Seokjin dan Taehyung sudah dibawa ke lapangan belakang, ia berdua diikat di sana.

Zombie zombie berkumpul di gerbang lapangan belakang yang ingin menerobos masuk, itu adalah rencana Kim Namjoon nanti ia meninggalkan Seokjin dan Taehyung di lapangan dan gerbang di buka agar zombie-zombie itu menyantap dua pria tampan yang tak tersadarkan diri itu.

Byurrrr

Dengan tidak berdosa Namjoon menyiram Seokjin dan Taehyung dengan air membuat dua pria tampan itu basah kuyup.
Dua pria tampan itu terkesiap.

Seokjin yang emosinya sudah sampai ke ubun ubun dan ingin menghancurkan wajah pria jahat di depannya tapi itu tidak bisa karena tangan dan kakinya diikat di kursi.
Ia hanya bisa mengumpat di dalam hati saking geramnya.

Namjoon mencondongkan wajahnya dihadapan wajah Seokjin.

"Ayo pukul", tantang Namjoon sembari menunjuk pipinya.

Cuih

Seokjin meludahi Namjoon tepat wajah mulusnya itu.

"Kurang ajar!!", Namjoon memukul wajah tampan Seokjin. Taehyung yang melihatnya sangat tidak terima saat sahabatnya diperlakukan seperti itu.

Darah segar mengalir di sudut bibir tebal Seokjin. Seokjin menatap Namjoon datar kemudian seringai yang terukir di bibirnya itu.

"You son of a bitch", ucapnya datar membuat Namjoon sangat emosi.

"STOP!", seru Taehyung saat Namjoon ingin melayang pukulan ke wajah Seokjin.

Namjoon mengeluarkan pistol di balik celananya dan mengarahkan ke dua pria tampan itu.

Seokjin dan Taehyung menatapnya datar seolah-olah tidak perduli.

"Nanti saja deh aku ingin melihat kalian tersiksa dulu"

Seokjin dan Taehyung menganggap pria di depannya kini adalah boneka itu tidak membuat mereka terancam ataupun takut.

Namjoon menerima panggilan dari anak buahnya bahwa Jisoo dan Jennie kabur saat ingin dibawa ke trap room.

"Bodoh! Cari mereka cepat, jangan sampai mereka kabur dari sini. Mengerti!!"

"I-iya bos kami mencari dulu", jawab anak buahnya di sebrang panggilan.

"CEPAT!", Namjoon langsung mematikan panggilan tersebut.

Seokjin dan Taehyung lega mendengar kabar Jisoo dan Jennie bisa kabur dari orang orang jahat.

Namjoon memanggil bodyguard berbadan kekar untuk menjaga Seokjin dan Taehyung agar tidak kabur dari sana.

"Jaga mereka baik baik jangan sampai lepas. Mengerti!", Perintahnya.

"Siap mengerti!"

Namjoon langsung meninggalkan tempat itu.

*

*

*

Brak

Namjoon membuka pintu ruang cctv dengan kuat saking emosi.
Anak buahnya terkejut mendengar dobrakan tersebut.

"Bos cctv semuanya ditembak oleh dua wanita itu", anak buahnya mengabarinya.

"Shit!", Umpatnya sembari menggebrak meja.

Kemudian ia keluar dari ruangan tersebut.

*

Jisoo dan Jennie kini berlari mencari tempat bersembunyi, ia berdua sudah tahu kalau semua anak buah Namjoon mencarinya.

ZOMBIE.ZIP ✔️(COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang