CHAPTER 13

186 18 0
                                    

Apakah Kim Seokjin bisa melawan makhluk ciptaan Namjoon ini dan ia pernah melawan makhluk tersebut.

Ya, makhluk itu berbadan besar dan kekar, kepalanya yang botak, wajah yang tidak beraturan dan di tubuhnya terhias senjata api serta gergaji mesin tertempel di tangan.
(Ada di chapter 8)

Seokjin masih belum siap kalau ia melawannya sendiri, tapi ia harus menyelamatkan Rose.
Demi sahabat ia pun melakukan tantangan itu.

"Lepaskan dia", perintah Namjoon untuk melepaskan ikatan tali di kaki dan tangan.

Setelah itu ia berjalan dan berhenti ke depan Giant Man. Tinggi badan mereka masih tinggian Giant Man dan badannya yang begitu besar. Seokjin menarik nafas kemudian ia menghembuskan perlahan.

Giant Man melepaskan semua senjata yang tertempel di tubuh kekarnya.

"Mari kita saksikan, Seokjin vs Giant Man", Namjoon dan anak buahnya bertepuk tangan.

Taehyung, Jisoo dan Jennie takut kalau Seokjin kenapa kenapa, ia hanya bisa berdoa dalam hati agar Seokjin bisa mengalahkannya.

"Kau harus berjanji kalau aku menang, kau harus lepaskan Rose", kata Seokjin sembari menunjuk ke Namjoon.

"Iya, kalau kau kalah teman teman mu akan ku bunuh menjadi santapan zombie-zombie di luar sana begitu juga dengan kau"

"Oke", Seokjin tidak takut dengan ancaman diberikan Namjoon. Ia ingin menyelamatkan teman temannya begitu juga dengan dirinya.

"Kau bisa hyung!", Teriak Taehyung menyemangati.

"Kau pasti bisa Seokjin", Jisoo dan Jennie menyemangati juga.
Seokjin mengangguk sembari tersenyum.

Seokjin meregangkan otot-otot nya, ia pun sudah siap.

Giant Man berjalan ke arah Seokjin namun Seokjin berjalan ke arah kanan, ia bermain-main dulu.
Saat Giant Man berjalan lagi ke arah Seokjin, Seokjin pun menghindari itu membuatnya geram.

Giant Man yang geram itu melayangkan pukulannya tapi dihindari oleh Seokjin.
Taehyung, Jisoo dan Jennie tegang melihatnya.

Setiap pukulan yang diberikan Giant Man, Seokjin berhasil menghindar hingga akhirnya ia mulai aksinya.
Ia meloncat dan menendang wajah Giant Man dengan lututnya membuat makhluk didepannya itu sedikit oleng.

"Ayo. Sini!"

Gggrraaahhh

Setiap Giant Man ingin memukul namun Seokjin selalu menghindar.
Sesekali Seokjin memukul wajahnya dan itu tidak membuatnya sakit melainkan tangan Seokjin yang kesakitan.

Giant Man mengangkat tubuh Seokjin kemudian melemparkannya.
Seokjin terguling dan tergeletak. Giant Man menghampirinya, saat sudah dihadapannya ia melayangkan pukulan hampir tepat di wajahnya kalau Seokjin tidak menghindar.

Seokjin menendang dagu Giant Man, tubuhnya tidak bisa terjatuh saking kekarnya badan. Seokjin bangkit kembali.
Giant Man merasa sakit di bagian dagunya, itu menjadi kesempatan Seokjin untuk melawannya.

Seokjin menendang bagian perut, pipi, perut lagi dan akhir ke dagu lagi. Giant Man terjatuh ke belakang.

Taehyung, Jisoo, dan Jennie yang tegang tadi kemudian menjadi lega karena bisa mengalahkannya, eits belum dulu. Giant Man bangkit kembali, ia kini sangat marah.

Giant Man mengambil besi panjang di sebelahnya. Taehyung, Jisoo dan Jennie yang lega tadi kini menjadi tegang dan cemas kembali kepada Seokjin.

Makhluk di depan Seokjin ini berlari ke arahnya, besi yang dipegangnya mengarahkan ke dada Seokjin.
Dan pintarnya Seokjin membentuk tubuhnya menjadi kayang menghindar besi tersebut.

ZOMBIE.ZIP ✔️(COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang