Chapter-04 Target Ujung Pisau

608 93 11
                                    

“Taeyong hyung pergi.”

Jaemin, Jungwoo, Doyoung terkejut mendengar perkataan Jisung. Sebenarnya kenapa Taeyong pergi.

“Kemana dia pergi?” tanya Doyoung.

“Entahlah, dia tidak bilang apapun,” jawab Jisung.

“Tunggu! Darimana kau tahu apartemen ini?” tanya Jaemin pada Jisung.

Pertanyaan itu membuat keheningan sekejap. Kecurigaan mereka muncul pada Jisung. Jisung pun tidak mengerti semua hyungnya diam menatap dirinya.

“Kenapa? Aku tahu karena melacak nomor Jaemin hyung. Lihat!” Jisung memperlihatkan ponselnya yang berisi gambar peta dan titik letak Jaemin dan Jisung.

“Oh begitu. Aku kira apa?” ucap Jaemin bisa mengambil nafas lega. Lalu kembali ke percakapan sebelumnya.

Doyoung dan Jungwoo masih menatap tajam Jisung. Jaemin dan Jisung tidak mengerti melihat tatapan mereka. Ada apa sebenarnya? Apa mereka masih curiga?

“Kalau kau bisa melacak nomor ponsel Jaemin, kenapa tidak lacak nomor Taeyong saja?”  tanya Doyoung curiga pada Jisung. Tentu saja misteri ini membuat mereka saling menaruh kecurigaan satu sama lain.

Jisung menghela nafas.”Jika bisa, pasti aku melacak nomor Taeyong hyung. Tapi masalahnya dia tidak bawa ponsel bagaimana? Kalian ini terlalu berlebihan,” ucap Jisung kesal.

“Oh begitu, maaf,” ucap Doyoung sambil tersenyum.

“Kalau begitu, ayo cepat cari Taeyong!” ajak Jungwoo.

Mereka mengangguk sebagai respon. Lalu mereka berangkat menuju mobil mereka. Hanya saja Jisung tidak membawa mobil, tadi ia hanya naik taksi.

“Jisung, kau tidak bawa mobil?” tanya Jungwoo.

“Iya, tadi aku naik taksi,” ucap Jisung sambil menggaruk tengkuknya.

Lalu Jisung masuk ke dalam mobil dan segera mencari Taeyong. Mereka juga khawatir jika terjadi sesuatu padanya. Bisa saja ada kemungkinan Taeyong menemukan jejak otak pelaku itu.

“Lalu yang lain bagaimana?” tanya Doyoung.

“Mereka berpencar mencarinya,” jawab Jisung.

“Lalu di dorm siapa? Siapa yang jaga Mark?” tanya Jungwoo.

“Disana masih ada Lucas hyung, Renjun hyung, Ten hyung, dan yangyang,” jawab Jisung.

Mereka setidaknya bisa menghela nafas lega. Seandainya Mark ingat sesuatu tentang kejadian itu, pasti akan memudahkan mengungkap misteri ini.

Tapi sepertinya Mark kehilangan ingatannya. Apa yang terjadi dibalik tragedi Mark. Bagaimana bisa Mark kehilangan ingatannya, jika Mark kecelakaan dan hilang ingatan itu wajar. Tapi ini berbeda, ia hanya ditemukan pingsan tanpa luka ia kehilangan ingatannya. Benar – benar aneh?

Jaemin menyetir mobil dengan cepat. Namun di sepanjang jalan mereka tidak menemukan Taeyong.”Hei Jisung! Apa tidak ada isyarat yang ditinggalkan Taeyong hyung?” tanya Jaemin memastikan.

Jisung terlihat mengingat – ingat sesuatu. Tak lama kemudian Jisung teringat sesuatu.”Taeyong hyung tadi siang sempat dapat paket kiriman, sebuah kotak dengan alamat diatasnya. Ketika itu aku yang menerima paket itu dari kurir, seingatku-“ kalimat Jisung mengantung untuk memastikan ingatan itu.

“Tertera alamat jalan mawar gelap seoul.” Sontak saja membuat mereka terkejut mendengar perkataan Jisung.

“Mungkin  dia pergi kesana,” timpal Jungwoo.

“Apa kau tahu isi paket itu?” tanya Doyoung.

“Tidak. Aku langsung saja membawanya ke kamar Taeyong hyung,” jawab Jisung.

“Sudah kuduga, pasti ada sesuatu,” gumam Doyoung.

Lalu mereka bergegas pergi ke tempat itu. Mereka mengikuti peta berdasarkan yang ada di ponsel. Sampai akhirnya mereka sampai di jalan tersebut.

Suasana jalan disana cukup rusak. Jalan aspal yang banyak lubang, dan juga sangat sepi. Terlihat dari kejauhan Taeyong membungkuj sembari memukul jalan aspal di trotoar
Mereka segera keluar mobil dan menghampiri Taeyong.

“Taeyong hyung!” panggil Jisung.

Ketika mereka semakin dekat dengan Taeyong. Terlihat Taeyong menangis dan kotak di depannya terbuka. Ada apa sebenarnya?

Doyoung membantu Taeyong berdiri. Taeyong masih saja menggenggam erat kotak itu.

“Ada apa?” tanya Jungwoo khawatir.

“Lihatlah!” Taeyong memperlihatkan isi kotak itu.

Mereka terkejut bukan main. Dibilang seram juga tidak, dibilang menjijikan juga tidak. Bahkan melebihi dari sekedar ancaman. Kotak misterius yang berasal dari entah dari siapa. Isi kotak itu mengejutkan Jaemin, Jungwoo, Doyoung, dan Jisung.

Terdapat foto Mark yang hampir pudar karena basah akibat darah. Selain itu ada ‘bangkai tikus’ yang mengeluarkan darah. Bahkan terdapat sepucuk surat dengan pesan singkat,’DARAH TANDA KEGELAPAN, MAWAR GELAP TANDA DENDAM.’

Kata – kata yang mengandung maksud tertentu. Mereka tidak mengerti maksud isi kotak itu. Bahkan Jisung yang tak tahan dengan hal ini menutup mulutnya dengan tangan.

“Aku kemari mengikuti alamat yang tertera disini, dengan harapan aku menemukan dia,” ucap Taeyong.

“Apa maksud semua ini? Kenapa ada foto Mark disini?” tanya Doyoung heran.

Tak lama kemudian dua buah pisau melesat dari arah lain. Jaemin bergerak refleks dan menyelamatkan Taeyong dari dua pisau yang melesat itu.

“Taeyong hyung!” mereka berdua jatuh karena menghindar dari serangan itu.

Dua buah pisau itu menancab ke sebuah tiang di dekat mereka. Jaemin dan Taeyong berdiri.”Hei siapa yang melempar pisau ha?” teriak Taeyong.

“Jangan hanya ada dalam bayangan, keluarlah dari bayanganmu!” teriak Doyoung.

Namun tetap saja tidak ada jawaban dari orang yang melempar dua pisau itu.”Dia pasti ada di dekat kita, akan kucari dia!” Taeyong kesal dan bermaksud mencari orang itu. Namun tangannya dipegang oleh Jisung.

Taeyong melihat tatapan Jisung yang takut melihat ke suatu arah. Jaemin, Doyoung, dan Jungwoo merasa aneh dengan tatapan Jisung. Jisung menunjuk ke arah tiang tadi. Tepatnya tempat dua buah pisau itu menancab.

Lalu mereka melihat ke tiang itu. Mereka terkejut luar biasa. Lagi – lagi sebuah foto terdapat disana dengan pisau menancab di foto itu. Itu foto Taeyong dan teman – teman lain di nct, hanya saja pisau itu menancab di gambar Mark.

Mereka juga melihat tikus yang sepertinya tidak sengaja terkena tancaban pisau.

Darah itu menetes di foto itu. Ada apa sebenarnya?

~To Be Continue~

Bagaimana menurut kalian? Adakah muncul kecurigaan kalian siapa otak dibalik semua ini? Misteri ini akan semakin menarik lagi kedepannya :)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bagaimana menurut kalian? Adakah muncul kecurigaan kalian siapa otak dibalik semua ini?
Misteri ini akan semakin menarik lagi kedepannya :)

Jangan lupa vote dan komennya :>
See you in next chapter~

Tertanda,
Ian 25/06/2020

Solve Misteries 2 || NCT ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang