¤¤¤
"Misteri akan selalu meninggalkan bekas, walaupun berusaha dihapus akan meninggalkan bekas."-Kim Jung Woo-
•
•
•
📌Happy Reading📌•
•
¤¤¤¤¤Mark terdiam menatap pria misterius yang siap akan membunuhnya kapan saja. Mark menutup matanya, karena takut.
"Matilah kau!"
Suara tembakan terdengar begitu keras di telinganya. Namun ia tidak merasakan sakit apapun. Ketika ia membuka matanya, pria itu hilang. Lalu kemana perginya peluru itu?
Ketika Mark menoleh ke belakang, ada ular yang tertembak. Membuat dirinya ketakutan dan berjongkok.
"Tidak!!!"
---
Mark terbangun dengan keringat yang mengucur deras. Nafasnya tak teratur. Ketika ia melihat langit - langit kamarnya. Akhirnya ia mengerti itu adalah mimpi.
Mark berjalan menuju jendela dan membuka korden. Ternyata sudah pagi. Cahaya matahari menyelusup masuk melalui jendela, sehingga menerangi kamar Mark.
Sejak kejadian kemarin, Mark cukup syok dan takut. Tapi untungnya Lucas dengan pandai membuat Mark tenang dan tidak takut lagi.
Namun bukti itu, apakah benar ada kaitannya dengan hal terkait Jaehyun. Kini Hendery dan Yangyang sedang melakukan analisa terkait sidik jari terakhir pistol itu, untuk mengetahui pemiliknya.
----------------------
Jungwoo, Doyoung, Hendery, dan Yangyang menganalisa sidik jari yang ada di pistol itu. Ditemukannya bukti di gang itu membuat perubahan besar, ditambah lagi Taeyong selaku pemimpin detektif harus berbelit - belit memberi keterangan pada pihak polisi.
Namun untungnya, Taeyong diberikan jangka waktu yang lebih lama. Hanya saja Taeyong tidak tahu apa motif pelaku meninggalkan bukti penting seperti itu.
Ketika hasil tes sidik jari sudah dipegang. Kini gilirannya untuk menguji setiap dna sidik jari di sekitar orang terdekatnya. Ditambah lagi Jungwoo masih penasaran akan stroberi itu.
"Apa itu hyung?" tanya Yangyang yang tidak mengerti kenapa Jungwoo memegang dua buah sapu tangan. Sepertinya Jungwoo melakukan hal yang tak terduga kemarin.
Tepatnya, ketika Jungwoo menghidangkan jus stroberi. Dengan pancingan itu, Jungwoo diam - diam sengaja mengelap meja tempat tangan Jisung memegang meja menggunakan sapu tangan, dan satunya lagi ketika ia memberikan jus itu pada Jaemin.
"Tidak ada apa apa, aku hanya ingin menguji ini," jawab Jungwoo mengelak. Kecerdikan Jungwoo tidak berakhir sampai disini, jadi kemarin diam - diam sudah menyiapkan hal lain rupanya. Ditambah Jungwoo sempat mendengar penjelasa Lucas mengenai pria yang ditemui Mark kemarin.
"Semoga saja benar. Atau mungkin ini hanya kecurigaanku saja yang terlalu berlebihan," ucap Jungwoo dalam hati.
Jungwoo mulai menganalisa kecocokan hasil tadi dengan dna miliki Jisung dan Jaemin. Pertama Jungwoo menganalisa dna miliki Jisung dan hasilnya negatif. Dan kini dna Jaemin, tetap saja hasilnya sama negatif.
"Hyung darimana mendapat sidik jari itu? Keduanya tidak cocok sama sekali," ucap Hendery bingung.
"Ck!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Solve Misteries 2 || NCT ✓
Fanfiction#2 In MysteryThriller(06 Juli 2020) ««Sequel Solve Misteries»» P/s : Disarankan baca Solve Misteri [SEASON 1] dulu, biar baca ceritanya nyambung sama sequelnya. Misteri kembali datang, lebih menakutkan. Di awali dengan sebuah dugaan rencana untuk me...